RUNNING NEWS :
Loading...

Ning Ita Serahkan Hewan Kurban di 4 Lokasi yang Berbeda

Mojokerto - majalahglobal.com : Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita didampingi suami Supriyadi Karima Saiful menyempatkan berkunjung ke beberapa tempat untuk menyerahkan hewan kurban ke tokoh masyarakat, Pondok Pesantren, Musholla dan panti asuhan, Kamis (30/7/2020).  Dimulai dari Pondok Pesantren Manbaul Quran yang diasuh oleh  Gus Hafid, kemudian Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi'ein asuhan Gus Khamid. Selanjutnya Ning Ita menuju TPQ Yayasan Majapahit asuhan Ustad Eko dan juga ke kantor DPC Ansor Kota  Mojokerto.  Ning Ita berharap hewan kurban ini membawa keberkahan dan manfaat bagi penerima.   "Semoga amal kita ini berkah melimpah," harapnya. (Jayak)
Ning Ita Serahkan Hewan Kurban di 4 Lokasi yang Berbeda
Mojokerto - majalahglobal.com : Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita didampingi suami Supriyadi Karima Saiful menyempatkan berkunjung ke beberapa tempat untuk menyerahkan hewan kurban ke tokoh masyarakat, Pondok Pesantren, Musholla dan panti asuhan, Kamis (30/7/2020).

Dimulai dari Pondok Pesantren Manbaul Quran yang diasuh oleh Gus Hafid, kemudian Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi'ein asuhan Gus Khamid. Selanjutnya Ning Ita menuju TPQ Yayasan Majapahit asuhan Ustad Eko dan juga ke kantor DPC Ansor Kota Mojokerto.

Ning Ita berharap hewan kurban ini membawa keberkahan dan manfaat bagi penerima.

"Semoga amal kita ini berkah melimpah," harapnya. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas