RUNNING NEWS :
Loading...

Ning Ita & Forkopimda Launching Transportasi Tangguh Semeru

Mojokerto - Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari didampingi Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi dan Kasdim 0815/Mojokerto M.J Arifin menghadiri kegiatan launching transportasi tangguh semeru, yang bertempat di Lapangan Raden Wijaya, Kamis, (23/7/2020).   Wali kota Ning Ita berharap para pengemudi bisa menjadi motivator dan percontohan untuk melaksanakan protokol kesehatan dari sektor transportasi, secara terus menerus dan menjadi tatanan baru kehidupan produktif aman covid-19 di Kota Mojokerto sehingga covid-19 bisa dicegah dan diantisipasi.  Ning Ita bersyukur, berkat sinergi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Kota Mojokerto selama dua minggu ini, bisa masuk zona oranye. Upaya ini tentunya tidak boleh membuat semua lengah dan mengabaikan protokol kesehatan. Seluruh elemen masyarakat wajib tetap waspada dan disiplin serta berupaya Kota Mojokerto bisa masuk zona kuning bahkan hijau.  Pada kesempatan ini, Ning Ita bersama Forkopimda meluncurkan 29 unit bus tangguh dari 4 Perusahaan Otobus (PO) yaitu PO Joko Kendil, PO Shiwa, PO Wildan dan PO Kumalaya Jaya. Dan dengan diberikannya sertifikat transportasi tangguh ini, Ning Ita berpesan agar dalam pelaksanaannya benar-benar diterapkan, apabila terdapat pelanggaran terhadap protokol kesehatan, maka bisa saja sertifikat ini dicabut dan berdampak sangsi kepada pengelola usaha. (Jayak)
Ning Ita & Forkopimda Launching Transportasi Tangguh Semeru
Mojokerto - Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari didampingi Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi dan Kasdim 0815/Mojokerto M.J Arifin menghadiri kegiatan launching transportasi tangguh semeru, yang bertempat di Lapangan Raden Wijaya, Kamis, (23/7/2020).

Wali kota Ning Ita berharap para pengemudi bisa menjadi motivator dan percontohan untuk melaksanakan protokol kesehatan dari sektor transportasi, secara terus menerus dan menjadi tatanan baru kehidupan produktif aman covid-19 di Kota Mojokerto sehingga covid-19 bisa dicegah dan diantisipasi.

Ning Ita bersyukur, berkat sinergi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Kota Mojokerto selama dua minggu ini, bisa masuk zona oranye. Upaya ini tentunya tidak boleh membuat semua lengah dan mengabaikan protokol kesehatan. Seluruh elemen masyarakat wajib tetap waspada dan disiplin serta berupaya Kota Mojokerto bisa masuk zona kuning bahkan hijau.

Pada kesempatan ini, Ning Ita bersama Forkopimda meluncurkan 29 unit bus tangguh dari 4 Perusahaan Otobus (PO) yaitu PO Joko Kendil, PO Shiwa, PO Wildan dan PO Kumalaya Jaya. Dan dengan diberikannya sertifikat transportasi tangguh ini, Ning Ita berpesan agar dalam pelaksanaannya benar-benar diterapkan, apabila terdapat pelanggaran terhadap protokol kesehatan, maka bisa saja sertifikat ini dicabut dan berdampak sangsi kepada pengelola usaha. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas