Nasdem Resmi Berikan Rekom pada IKBAR

Mojokerto - majalahglobal.com : DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto menggelar Deklarasi pemenangan IKBAR (Ikfina - Barra), Minggu (26/7/2020) di Gedung Institut KH.Abdul Chalim, Kembangbelor, Pacet, Kabupaten Mojokerto.  H.Suwandy F. S.E., SH., M.Hum mengatakan jika Partai Nasdem mendukung sepenuhnya serta siap segala upaya untuk memenangkan  pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Hj.Ikfina dan Wakilnya H Muhamad Al Barra.    "Bagi kader Nasdem yang tidak sepakat dengan rekom ini, dipersilahkan mengundurkan diri dengan baik-baik. Karena valon yang diusung partai nasdem Harus menang dan memenangkan IKBAR. Kami partai nasdem sudah sepakat berkomitmen mendukung calon IKBAR," jelas Suwandy.  Lebih lanjut Suwandy juga mengatakan selama visi misinya Paslon Kepala Daerah sama dengan partai Nasdem, kami akan mendukungnya, karena Partai Nasdem Satu-satunya partai tanpa memberi mahar.   "Tahun 2019 partai Nasdem berada di urutan ke 4 di DPR RI. Untuk target suara Nasdem pada Paslon IKBAR adalah sebesar 23% atau sebesar 150 ribu suara sah sama seperti perolehan suara DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi Partai Nasdem. Terkait logistik, baik DPP, DPW dan DPD pasti selalu memberikan kontribusi," tutup Suwandy.  Sementara itu, Hj.Ikfina dan H.Muhammad Al Barra mengatakan jika dua hari yang lalu Ikbar berada di patung budha tidur trowulan yang bertujuan untuk doa bersama lintas agama dan dukungan berbagai tokoh agama untuk memenangkan Ikbar.   "Mohon sampaikan pada kerabat, keluarga, teman dan sahabat kita semua jika ada Paslon IKBAR yang mempunyai visi gerakan perubahan sama seperti Nasdem. Gerakan perubahan untuk membuat Mojokerto Maju, Adil dan Makmur," ujarnya. (Jayak)
Nasdem Resmi Berikan Rekom pada IKBAR
Mojokerto - majalahglobal.com : DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto menggelar Deklarasi pemenangan IKBAR (Ikfina - Barra), Minggu (26/7/2020) di Gedung Institut KH.Abdul Chalim, Kembangbelor, Pacet, Kabupaten Mojokerto.

H.Suwandy F. S.E., SH., M.Hum mengatakan jika Partai Nasdem mendukung sepenuhnya serta siap segala upaya untuk memenangkan pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Hj.Ikfina dan Wakilnya H Muhamad Al Barra. 

"Bagi kader Nasdem yang tidak sepakat dengan rekom ini, dipersilahkan mengundurkan diri dengan baik-baik. Karena valon yang diusung partai nasdem Harus menang dan memenangkan IKBAR. Kami partai nasdem sudah sepakat berkomitmen mendukung calon IKBAR," jelas Suwandy.

Lebih lanjut Suwandy juga mengatakan selama visi misinya Paslon Kepala Daerah sama dengan partai Nasdem, kami akan mendukungnya, karena Partai Nasdem Satu-satunya partai tanpa memberi mahar.

"Tahun 2019 partai Nasdem berada di urutan ke 4 di DPR RI. Untuk target suara Nasdem pada Paslon IKBAR adalah sebesar 23% atau sebesar 150 ribu suara sah sama seperti perolehan suara DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi Partai Nasdem. Terkait logistik, baik DPP, DPW dan DPD pasti selalu memberikan kontribusi," tutup Suwandy.

Sementara itu, Hj.Ikfina dan H.Muhammad Al Barra mengatakan jika dua hari yang lalu Ikbar berada di patung budha tidur trowulan yang bertujuan untuk doa bersama lintas agama dan dukungan berbagai tokoh agama untuk memenangkan Ikbar.

"Mohon sampaikan pada kerabat, keluarga, teman dan sahabat kita semua jika ada Paslon IKBAR yang mempunyai visi gerakan perubahan sama seperti Nasdem. Gerakan perubahan untuk membuat Mojokerto Maju, Adil dan Makmur," ujarnya. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas