Launching Relax Cafe & Resto Dalam Rangka Pariwisata Tangguh Bersahabat

Mojokerto, - Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf. M. Dariyanto, bersama Forkopimda hadir dalam acara Launching Relax Cafe & Resto dalam rangka Pariwisata Tangguh Bersahabat, di Forest Area 880+  Wana Wisata Air Panas Padusan (Area Parkir Wirpool) Jalan Raya Padusan Sembung, Dusun Sembung, Desa Claket, Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Ahad (26/07/2020).  Selain unsur Forkopimda, hadir dalam kegiatan tersebut, Kadisparpora Kabupaten Mojokerto, Forpimka Pacet dan undangan lainnya.  Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Muhammad Dariyanto, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ibu Febriyanti. S. Layardi, yang telah meresmikan Relax Cafe And Resto dan sekaligus menerima Sertifikat Layak Operasional karena telah dilengkapi dengan penerapan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Kabupaten Mojokerto di samping itu tempatnya sangat representativ karena didukung suasana pegunungan yang sejuk dan panorama alam yang indah serta lokasinya strategis di area Wana Wisata Air Panas Padusan Pacet.  Danrem berharap, keberadaan Relax Cafe And Resto selain sebagai sarana rekreasi, juga dapat menyerap tenaga kerja, khususnya warga masyarakat Pacet, Kabupaten Mojokerto yang terdampak Pandemi Covid-19.  Di akhir sambutannya, Danrem mengajak, untuk bersama-sama membangkitkan perekonomian kendati masih ada wabah Corona, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga mampu menekan persebaran Covid-19.  Peresmian Relax Cafe And Resto ditutup dengan penandatanganan Prasasti oleh Danrem 082/CPYJ disaksikan Forkopimda Kabupaten Mojokerto serta undangan lainnya dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh dan Dirut PT. Anugrah Alam Arjuna selaku Owner Relax Cafe And Resto.  Sementara itu, usai acara, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat diminta keterangan mengungkapkan, peresmian Pariwisata Tangguh Bersahabat ini merupakan langkah dan upaya untuk membangkitkan perekonomian ditengah Pandemi Covid-19. Ini masih tahapan transisi sekaligus adaptasi kenormalan baru, di mana masih terdapat wabah Covid-19. "Untuk itu perlu diterapkan protokol kesehatan secara ketat, terlebih lokasi ini (Wisata Padusan Pacet) sebagai salah satu destinasi wisata andalan di wilayah Kabupaten Mojokerto," tutupnya. (Jayak)
Launching Relax Cafe & Resto Dalam Rangka Pariwisata Tangguh Bersahabat
Mojokerto, - Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf. M. Dariyanto, bersama Forkopimda hadir dalam acara Launching Relax Cafe & Resto dalam rangka Pariwisata Tangguh Bersahabat, di Forest Area 880+ Wana Wisata Air Panas Padusan (Area Parkir Wirpool) Jalan Raya Padusan Sembung, Dusun Sembung, Desa Claket, Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Ahad (26/07/2020).

Selain unsur Forkopimda, hadir dalam kegiatan tersebut, Kadisparpora Kabupaten Mojokerto, Forpimka Pacet dan undangan lainnya.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Muhammad Dariyanto, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ibu Febriyanti. S. Layardi, yang telah meresmikan Relax Cafe And Resto dan sekaligus menerima Sertifikat Layak Operasional karena telah dilengkapi dengan penerapan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Kabupaten Mojokerto di samping itu tempatnya sangat representativ karena didukung suasana pegunungan yang sejuk dan panorama alam yang indah serta lokasinya strategis di area Wana Wisata Air Panas Padusan Pacet.

Danrem berharap, keberadaan Relax Cafe And Resto selain sebagai sarana rekreasi, juga dapat menyerap tenaga kerja, khususnya warga masyarakat Pacet, Kabupaten Mojokerto yang terdampak Pandemi Covid-19.

Di akhir sambutannya, Danrem mengajak, untuk bersama-sama membangkitkan perekonomian kendati masih ada wabah Corona, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga mampu menekan persebaran Covid-19.

Peresmian Relax Cafe And Resto ditutup dengan penandatanganan Prasasti oleh Danrem 082/CPYJ disaksikan Forkopimda Kabupaten Mojokerto serta undangan lainnya dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh dan Dirut PT. Anugrah Alam Arjuna selaku Owner Relax Cafe And Resto.

Sementara itu, usai acara, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., saat diminta keterangan mengungkapkan, peresmian Pariwisata Tangguh Bersahabat ini merupakan langkah dan upaya untuk membangkitkan perekonomian ditengah Pandemi Covid-19. Ini masih tahapan transisi sekaligus adaptasi kenormalan baru, di mana masih terdapat wabah Covid-19. "Untuk itu perlu diterapkan protokol kesehatan secara ketat, terlebih lokasi ini (Wisata Padusan Pacet) sebagai salah satu destinasi wisata andalan di wilayah Kabupaten Mojokerto," tutupnya. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas