Kapolres Mojokerto Bagikan Masker Pada Pedagang di Pasar Sawahan

Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander melaksanakankegiatan Pembagian kepada warga masyarakat yang ada  di Pasar Sawahan Kec. Bangsal Kab. Mojokerto dalam rangka Gerakan Jatim Sehat Bermasker dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) New Normal Life. Jumat, 03/07/2020.  Kapolres Mojokerto beserta rombongan dengan berjalan kaki langsung turun ke dalam area Pasar Sawahan untuk membagikan Masker kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di area Pasar Sawahan Bangsal.  Yang menjadi target pembagian masker kali ini adalah para pedagang dan pembeli, anak-anak, sopir angkutan, pengayuh becak yang sedang mangkal, pedagang kaki lima sekitaran pasar dan supeltas.  Bahkan tidak segan Kapolres langsung memasangkan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker sembari memberikan himbauan terkait protokol kesehatan yang benar-benar harus di patuhi oleh masyarakat dalam melakukan aktivitas di luar rumah.  Hari ini kita bersama pejabat utama Polres Mojokerto melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Sawahan Bangsal sekaligus menghimbau secara langsung kepada mereka pentingnya menjaga kesehatan dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, tutur Kapolres.  Kapolres juga mengajak masyarakat yang ditemuinya, untuk bersama-sama wujudkan Jatim sehat bermasker sekaligus menurunkan angka penyebaran covid-19 di wilayah Mojokerto pada khususnya, disiplin protokol kesehatan saat ini dirasa cukup efektif dalam melakukan pencegahan covid-19, sekaligus pendisplinan masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) New Normal Life. (Jayak)
Kapolres Mojokerto Bagikan Masker Pada Pedagang di Pasar Sawahan

Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander melaksanakankegiatan Pembagian kepada warga masyarakat yang ada di Pasar Sawahan Kec. Bangsal Kab. Mojokerto dalam rangka Gerakan Jatim Sehat Bermasker dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) New Normal Life. Jumat, 03/07/2020.

Kapolres Mojokerto beserta rombongan dengan berjalan kaki langsung turun ke dalam area Pasar Sawahan untuk membagikan Masker kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di area Pasar Sawahan Bangsal.

Yang menjadi target pembagian masker kali ini adalah para pedagang dan pembeli, anak-anak, sopir angkutan, pengayuh becak yang sedang mangkal, pedagang kaki lima sekitaran pasar dan supeltas.

Baca Juga :  Wujudkan Polisi Baik dengan Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Bahkan tidak segan Kapolres langsung memasangkan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker sembari memberikan himbauan terkait protokol kesehatan yang benar-benar harus di patuhi oleh masyarakat dalam melakukan aktivitas di luar rumah.

Hari ini kita bersama pejabat utama Polres Mojokerto melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Sawahan Bangsal sekaligus menghimbau secara langsung kepada mereka pentingnya menjaga kesehatan dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, tutur Kapolres.

Kapolres juga mengajak masyarakat yang ditemuinya, untuk bersama-sama wujudkan Jatim sehat bermasker sekaligus menurunkan angka penyebaran covid-19 di wilayah Mojokerto pada khususnya, disiplin protokol kesehatan saat ini dirasa cukup efektif dalam melakukan pencegahan covid-19, sekaligus pendisplinan masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) New Normal Life. (Jayak)

Baca Juga :  Korupsi Rp 360 Juta, Kades Sampangagung Ikhwan Arofidana Ditangkap Polres Mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *