Kapolda Sumsel Silaturahmi ke Pengurus DPW PKB Sumsel

Palembang - majalahglobal.com: Silahturahmi Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Eko Indra Heri S, M.M., ke Pengurus DPW Partai PKB Provinsi Sumsel di Jalan Karateka Blok H. No.18  Kel.Lorok Pakjo Kec Ilir Barat I Palembang. Selasa, (4/8)  Dihadiri oleh Dit Intelkam Kombes Pol Drs. Budi Sahjidin,M.Si., Dir Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu Hariono,S.Si., dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Supriadi, M.M.  Tujuan kedatangan Kapolda kali ini adalah bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru dilingkungan kepolisian daerah sumatera selatan. Hubungan yang telah harmonis dan terjalin baik selama ini dengan Polda Sumsel diharapkan agar terus terjaga.   Kapolda dalam kesempatan ini memperkenalkan beberapa program yang saat ini dimiliki oleh polda sumsel salah satunya Mang Pedeka atau Polisi Dulur Kito. Disini maksudnya adalah Polisi itu dulur jadi setiap permasalahan apapun itu diselesaikan dengan cara bedulur atau kekeluargaan, jadi tidak perlu takut melaporkan atau memberitahu apabila ada berbagai macam informasi yang dapat mengganggu kamtibmas yang ada disumsel. Karena ini tugas kita bersama selain itu polda sumsel akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat dapat terlayani dengan baik, ujarnya.  Untuk itulah Kapolda berusaha meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dengan memperbaiki Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki saat ini. Terobosan yang dilakukan Kapolda Sumsel yaitu dengan membuat surat pengakuan dosa bagi personil yang pernah terlibat penyalahgunaan narkoba untuk memperbaiki dirinya. Kemudian Kapolda membuat program PDK Jero dimana para personil tersebut diberikan kesempatan dan pelatihan untuk memperbaiki dirinya. Agar nantinya para personil tersebut kembali dapat bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Ini juga sebagai bentuk ketegasan dan keseriusan Polda Sumsel untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba diwilayah sumsel, pungkasnya.  Terkait Pilkada Serentak 2020 yang sebentar lagi akan kita jelang diharapkan kita semua dapat ikut berkerjasama serta berpartisipasi aktif untuk mensukseskan Pemilukada yang aman dan kondusif diwilayah sumsel. 7 (tujuh) kabupaten / kota yang akan melaksanakan pilkada tersebut mari kita dukung dan jaga pelaksanaanya agar pesta demokrasi untuk memilih pemimpin yang akan menjadi wakil rakyat didaerah tersebut dapat sukses seperti yang kita inginkan bersama.  Kapolda mengucapkan terimakasih  kepada Ketua DPW PKB dan Para Pengurus serta Kader DPW PKB Provinsi Sumsel atas sambutan yang hangat pada hari ini, semoga kita semua diberikan keberkahan oleh Tuhan YangKapolda Sumsel Silaturahmi ke Pengurus DPW PKB Sumsel Maha Esa dan selalu sukses kedepannya. (Tri Sutrisno)
Kapolda Sumsel Silaturahmi ke Pengurus DPW PKB Sumsel

Palembang – majalahglobal.com: Silahturahmi Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Eko Indra Heri S, M.M., ke Pengurus DPW Partai PKB Provinsi Sumsel di Jalan Karateka Blok H. No.18 Kel.Lorok Pakjo Kec Ilir Barat I Palembang. Selasa, (4/8)

Dihadiri oleh Dit Intelkam Kombes Pol Drs. Budi Sahjidin,M.Si., Dir Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu Hariono,S.Si., dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Supriadi, M.M.

Tujuan kedatangan Kapolda kali ini adalah bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru dilingkungan kepolisian daerah sumatera selatan. Hubungan yang telah harmonis dan terjalin baik selama ini dengan Polda Sumsel diharapkan agar terus terjaga.

Kapolda dalam kesempatan ini memperkenalkan beberapa program yang saat ini dimiliki oleh polda sumsel salah satunya Mang Pedeka atau Polisi Dulur Kito. Disini maksudnya adalah Polisi itu dulur jadi setiap permasalahan apapun itu diselesaikan dengan cara bedulur atau kekeluargaan, jadi tidak perlu takut melaporkan atau memberitahu apabila ada berbagai macam informasi yang dapat mengganggu kamtibmas yang ada disumsel. Karena ini tugas kita bersama selain itu polda sumsel akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat dapat terlayani dengan baik, ujarnya.

Untuk itulah Kapolda berusaha meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dengan memperbaiki Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki saat ini. Terobosan yang dilakukan Kapolda Sumsel yaitu dengan membuat surat pengakuan dosa bagi personil yang pernah terlibat penyalahgunaan narkoba untuk memperbaiki dirinya. Kemudian Kapolda membuat program PDK Jero dimana para personil tersebut diberikan kesempatan dan pelatihan untuk memperbaiki dirinya. Agar nantinya para personil tersebut kembali dapat bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Ini juga sebagai bentuk ketegasan dan keseriusan Polda Sumsel untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba diwilayah sumsel, pungkasnya.

Terkait Pilkada Serentak 2020 yang sebentar lagi akan kita jelang diharapkan kita semua dapat ikut berkerjasama serta berpartisipasi aktif untuk mensukseskan Pemilukada yang aman dan kondusif diwilayah sumsel. 7 (tujuh) kabupaten / kota yang akan melaksanakan pilkada tersebut mari kita dukung dan jaga pelaksanaanya agar pesta demokrasi untuk memilih pemimpin yang akan menjadi wakil rakyat didaerah tersebut dapat sukses seperti yang kita inginkan bersama.

Kapolda mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW PKB dan Para Pengurus serta Kader DPW PKB Provinsi Sumsel atas sambutan yang hangat pada hari ini, semoga kita semua diberikan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan selalu sukses kedepannya. (Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *