Inilah Harapan Pangdam II/SWJ Saat Kunker ke Kodim 0430/Banyuasin

Sumsel - Dalam rangka mendukung pelaksanaan Tugas Pokok Kodam II/Swj, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan S.I.P., M.Hum melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Kodim 0430/Banyuasin, Jln. Lingkar Sekojo Kel. Mulya Agung Kec. Banyuasin III Kab. Banyuasin, Minggu (5/7).  Dalam kunjungannya kali ini, Pangdam II/Swj didampingi oleh Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono, Aster Kasdam II/Swj Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc, Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan dan Kasmin Pangdam II/Swj Mayor Czi Dedi Tri S.  Setibanya di Markas Kodim 0430/Banyuasin, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan S.I.P., M. Hum beserta rombongan langsung disambut oleh Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, S.T., M.M, Para Perwira Staf, Para Danramil beserta anggota Kodim 0430/Banyuasin.  Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum  dalam kesempatannya menyampaikan, kegiatan kunjungan kerja ke Kodim 0430/Banyuasin ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya ke Provinsi Jambi.  Selanjutnya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan berpesan kepada seluruh Prajurit Kodim 0430/Banyuasin, agar hidup selalu bersyukur, tetap optimis, pantang menyerah serta berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas demi nama baik satuan, khususnya Kodam II/Swj dan pada umumnya TNI-AD. Setiap Prajurit harus melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya, dan jaga faktor keamanan disetiap pelaksanaan kegiatan.  Dalam kesempatan itu juga, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum menekankan kepada seluruh Prajurit, untuk tidak melakukan pelanggaran, terutama penyalahgunaan narkoba, asusila, jual beli senjata api dan muhandak, bisnis kendaraan bodong, serta jangan pernah mendatangi tempat-tempat hiburan malam, dan  bijak dalam bermedia sosial.  Selain itu, Mayjen TNI Irwan juga menekankan, agar seluruh Prajurit didalam melaksanakan kegiatan baik Dinas maupun Pribadi, dapat mengikuti, mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindar dari Penularan Covid-19.  Diakhir sambutannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum, memberikan apresiasi kepada Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, S.T., M.M beserta jajaran atas kinerjanya.  “Dandim 0430/Banyuasin ini, mantan anggota saya langsung pada saat masih menjabat sebagai Dandeninteldam II/Swj. Dan saya sangat mengapresiasi kinerja Dandim 0430/Banyuasin beserta stafnya, karena dibawah kepemimpinannya, Kodim 0430/Banyuasin tidak ada pelanggaran dan tidak ada Prajurit yang terinfeksi Covid 19. Hal ini patut dipertahankan." ( Tri Sutrisno)
Inilah Harapan Pangdam II/SWJ Saat Kunker ke Kodim 0430/Banyuasin
Sumsel - Dalam rangka mendukung pelaksanaan Tugas Pokok Kodam II/Swj, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan S.I.P., M.Hum melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Kodim 0430/Banyuasin, Jln. Lingkar Sekojo Kel. Mulya Agung Kec. Banyuasin III Kab. Banyuasin, Minggu (5/7).

Dalam kunjungannya kali ini, Pangdam II/Swj didampingi oleh Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono, Aster Kasdam II/Swj Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc, Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan dan Kasmin Pangdam II/Swj Mayor Czi Dedi Tri S.

Setibanya di Markas Kodim 0430/Banyuasin, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan S.I.P., M. Hum beserta rombongan langsung disambut oleh Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, S.T., M.M, Para Perwira Staf, Para Danramil beserta anggota Kodim 0430/Banyuasin.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum  dalam kesempatannya menyampaikan, kegiatan kunjungan kerja ke Kodim 0430/Banyuasin ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya ke Provinsi Jambi.

Selanjutnya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan berpesan kepada seluruh Prajurit Kodim 0430/Banyuasin, agar hidup selalu bersyukur, tetap optimis, pantang menyerah serta berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas demi nama baik satuan, khususnya Kodam II/Swj dan pada umumnya TNI-AD. Setiap Prajurit harus melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya, dan jaga faktor keamanan disetiap pelaksanaan kegiatan.

Dalam kesempatan itu juga, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum menekankan kepada seluruh Prajurit, untuk tidak melakukan pelanggaran, terutama penyalahgunaan narkoba, asusila, jual beli senjata api dan muhandak, bisnis kendaraan bodong, serta jangan pernah mendatangi tempat-tempat hiburan malam, dan  bijak dalam bermedia sosial.

Selain itu, Mayjen TNI Irwan juga menekankan, agar seluruh Prajurit didalam melaksanakan kegiatan baik Dinas maupun Pribadi, dapat mengikuti, mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindar dari Penularan Covid-19.

Diakhir sambutannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum, memberikan apresiasi kepada Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, S.T., M.M beserta jajaran atas kinerjanya.

“Dandim 0430/Banyuasin ini, mantan anggota saya langsung pada saat masih menjabat sebagai Dandeninteldam II/Swj. Dan saya sangat mengapresiasi kinerja Dandim 0430/Banyuasin beserta stafnya, karena dibawah kepemimpinannya, Kodim 0430/Banyuasin tidak ada pelanggaran dan tidak ada Prajurit yang terinfeksi Covid 19. Hal ini patut dipertahankan." ( Tri Sutrisno)
Malang
Ponorogo

 







Atas