Inilah Harapan IKBAR saat Silaturahmi di Rumah Ki Nono

Mojokerto - Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Ikfina- Barra (IKBAR) menggelar Pengukuhan relawan bela kyai-santri (BEKISAR) Kecamatan Kutorejo dan bakti sosial di desa-desa yang ada di Kutorejo, salah satunya yakni di rumah Mantan Lurah Sampang Agung, Suhartono atau yang akrab disapa Ki Nono atau Lurah Nono, Jumat (10/7/2020).  Calon Wakil Bupati Mojokerto, H.Muhammad Al Barra, Lc. M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra yang merupakan anak pertama dari KH.Asep Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah mengatakan jika Ki Nono ini masih terasa seperti Lurah hingga saat ini.  "Ki Nono ini punya massa atau dukungan yang besar untuk Kemenangan IKBAR ke depannya. Semoga kita bisa terus saling melengkapi untuk Kabupaten Mojokerto lebih baik lagi," kata Gus Barra.  Sementara itu, Calon Bupati Mojokerto, dr.Hj.Ikfina Fahmawati, M.Si mengatakan jika Ki Nono ini sangat mudah diingat dari penampilannya. Utamanya karena memakai giwang di telinga kanannya.  "Lurah Nono ini sudah sangat dikenal luar dalam oleh suami saya, sudah berkontribusi besar dalam kiprah suami saya. Semoga dengan Lurah Nono ini bisa mewujudkan IKBAR menjadi pemenangnya dan bisa mewujudkan Mojokerto yang maju, adil dan makmur," ujar Ikfina yang merupakan Istri dari Mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa. (Jayak)
Inilah Harapan IKBAR saat Silaturahmi di Rumah Ki Nono
Mojokerto - Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Ikfina- Barra (IKBAR) menggelar Pengukuhan relawan bela kyai-santri (BEKISAR) Kecamatan Kutorejo dan bakti sosial di desa-desa yang ada di Kutorejo, salah satunya yakni di rumah Mantan Lurah Sampang Agung, Suhartono atau yang akrab disapa Ki Nono atau Lurah Nono, Jumat (10/7/2020).

Calon Wakil Bupati Mojokerto, H.Muhammad Al Barra, Lc. M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra yang merupakan anak pertama dari KH.Asep Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah mengatakan jika Ki Nono ini masih terasa seperti Lurah hingga saat ini.

"Ki Nono ini punya massa atau dukungan yang besar untuk Kemenangan IKBAR ke depannya. Semoga kita bisa terus saling melengkapi untuk Kabupaten Mojokerto lebih baik lagi," kata Gus Barra.

Sementara itu, Calon Bupati Mojokerto, dr.Hj.Ikfina Fahmawati, M.Si mengatakan jika Ki Nono ini sangat mudah diingat dari penampilannya. Utamanya karena memakai giwang di telinga kanannya.

"Lurah Nono ini sudah sangat dikenal luar dalam oleh suami saya, sudah berkontribusi besar dalam kiprah suami saya. Semoga dengan Lurah Nono ini bisa mewujudkan IKBAR menjadi pemenangnya dan bisa mewujudkan Mojokerto yang maju, adil dan makmur," ujar Ikfina yang merupakan Istri dari Mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas