Inilah Gambaran Gerakan Bhakti Sosial TNI Polri Bersama Pemerintah Sumsel

Inilah Gambaran Gerakan Bhakti Sosial TNI Polri Bersama Pemerintah Sumsel

Palembang – majalahglobal.com: Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Irwasum Polri ke Sumsel Dalam Rangka Melepas Pendistribusian Sembako untuk masyarakat oleh Satgas TNI Polri Bhabinsa, Babinkamtibmas, komponen masyarakat lainnya, di Griya Agung, Jum’at (24/07)

Hadir dalam kegiatan Gerakan Bhakti Sosial TNI Polri bersama Pemerintah Propinsi Sumsel tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., As Ops Irjen Pol Herry Nahak, M.Si., Unsur Forkopimda Propinsi Sumsel, Gubernur Sumsel, Wakil Gubernur, Kapolda Sumsel,Pangdam II Sriwijaya, Wakapolda Sumsel, Kapolrestabes Palembang.

Panglima TNI Mengatakan ditengah pademi Covid 19 ini satgas Promotor menjalankan tugas yang mulia. Untuk itu saya mengajak semua masyarakat untuk mendoakan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, bantuan sosial yang dibawa ini bisa selamat dan diterima masyarakat yang membutuhkan terutama yang terdampak dari pandemi covid-19, ujarnya.

Beliau juga mengatakan untuk kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dengan tetap menggunakan masker, Physical distancing atau menjaga jarak aman, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas. Ini juga berguna untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19. Semoga apa yg kita lakukan hari ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua dan bantuan sosial ini dapat dimanfaatkan dan disalurkan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan sebelumnya. (Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *