IKBAR Gelar Pengukuhan Relawan BEKISAR Kecamatan Trowulan

Mojokerto - Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Ikfina- Barra (IKBAR) menggelar Pengukuhan relawan bela kyai-santri (BEKISAR) Kecamatan Trowulan di Dusun Desa Domas Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto.  dr.Hj.Ikfina Fahmawati, M.Si mengatakan jika salah satu fikiran jelek saya saat mencalonkan bupati adalah saya berfikiran ya sudahlah saya bersedia ikut pemilihan bupati. Supaya yang lain yang mau menjadi bupati lebih  bekerja keras. Karna kalau calon yang muncul sedikit, maka yang nyalonkan tidak akan bekerja lebih keras.   "Karena saya mau Kabupaten Mojokerto mempunyai pemimpin yang lebih baik lagi. Menuju Kabupaten Mojokerto maju, adil dan makmur dan menjadi percontohan Kabupaten untuk Kota dan Kabupaten se Indonesia. Karena kemakmuran berasal dari Kerajaan Majapahit," tegasnya.  Lebih lanjut Ikfina juga mengatakan bahwa panjenengan dan saya disini bukan berjuang untuk bisa menjadi Bupati Mojokerto.  "Tetapi panjenengan dan saya disini berjuang untuk Kabupaten Mojokerto supaya kita semua bisa ikut andil untuk menuju kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur," ujarnya. (Jayak)
IKBAR Gelar Pengukuhan Relawan BEKISAR Kecamatan Trowulan
Mojokerto - Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Ikfina- Barra (IKBAR) menggelar Pengukuhan relawan bela kyai-santri (BEKISAR) Kecamatan Trowulan di Dusun Desa Domas Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto.

dr.Hj.Ikfina Fahmawati, M.Si mengatakan jika salah satu fikiran jelek saya saat mencalonkan bupati adalah saya berfikiran ya sudahlah saya bersedia ikut pemilihan bupati. Supaya yang lain yang mau menjadi bupati lebih bekerja keras. Karna kalau calon yang muncul sedikit, maka yang nyalonkan tidak akan bekerja lebih keras.

"Karena saya mau Kabupaten Mojokerto mempunyai pemimpin yang lebih baik lagi. Menuju Kabupaten Mojokerto maju, adil dan makmur dan menjadi percontohan Kabupaten untuk Kota dan Kabupaten se Indonesia. Karena kemakmuran berasal dari Kerajaan Majapahit," tegasnya.

Lebih lanjut Ikfina juga mengatakan bahwa panjenengan dan saya disini bukan berjuang untuk bisa menjadi Bupati Mojokerto.

"Tetapi panjenengan dan saya disini berjuang untuk Kabupaten Mojokerto supaya kita semua bisa ikut andil untuk menuju kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur," ujarnya. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas