IKBAR Bersilaturahmi ke Warga Puri, Ada Apa ?

Mojokerto - Dalam rangka silaturahmi sekaligus memohon dukungan atas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2020-2020, Pasangan Calon Ikfina-Barra (IKBAR) rutin menggelar kunjungan ke Desa-desa yang ada di Kabupaten Mojokerto sekaligus memberikan bantuan peduli covid-19 berupa beras 5 KG untuk orang yang dirasa layak mendapatkannya.  Calon Wakil Bupati Mojokerto, H.Muhammad Al Barra, Lc. M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra yang merupakan anak pertama dari KH.Asep Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah mengatakan jika ia merupakan ayah dari 4 buah hatinya.  "Saya disuruh nikah oleh abah pada usia 21 tahun. Karna waktu itu saya mahasiswa yang banyak sekali kegiatan organisasi. Biar ada yang dampingi kata abah. Jadi di usia saya yang saat ini sudah berusia 33 tahun alhamdullillah saya telah dikarunia 4 orang anak," kata Gus Barra.  Lebih lanjut, Gus Barra memohon doa Restu pada warga Puri maupun warga-Warga yang sebelumnya yang telah kamu Kunjungi agar pada saat pemilihan Bupati nanti ikhlas memilih IKBAR.  "Ibu Ikfina telah berpengalaman 7 tahun menjadi ketua PKK Kabupaten Mojokerto. Sedangkan saya mempunyai pengalaman membesarkan PKB saat kuliah di Mesir. Insha Allah atas ridho Allah dan dukungan panjenengan semua, kami berdua siap membenahi Kabupaten Mojokerto agar lebih baik lagi," kata Gus Barra. (Jayak)
Selain memberikan beras, Gus Barra juga memberikan Coklat pada anak-anak
Mojokerto - Dalam rangka silaturahmi sekaligus memohon dukungan atas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2020-2025, Pasangan Calon Ikfina-Barra (IKBAR) rutin menggelar kunjungan ke desa-desa yang ada di Kabupaten Mojokerto sekaligus memberikan bantuan peduli covid-19 berupa beras 5 KG untuk orang yang dirasa layak mendapatkannya. Dan hari ini, Kamis (9/7/2020) giliran 11 desa yang ada di Kecamatan Puri yang dikunjungi Gus Barra sedangkan sisanya dikunjungi Ibu Ikfina.

Calon Wakil Bupati Mojokerto, H.Muhammad Al Barra, Lc. M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra yang merupakan anak pertama dari KH.Asep Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah mengatakan jika ia merupakan ayah dari 4 buah hatinya.

"Saya disuruh nikah oleh abah pada usia 21 tahun. Karna waktu itu saya mahasiswa yang banyak sekali kegiatan organisasi. Biar ada yang dampingi kata abah. Jadi di usia saya yang saat ini sudah berusia 33 tahun alhamdullillah saya telah dikarunia 4 orang anak," kata Gus Barra.

Lebih lanjut, Gus Barra memohon doa restu pada warga Puri maupun warga-warga yang sebelumnya telah kami Kunjungi agar pada saat pemilihan Bupati nanti ikhlas memilih IKBAR.

"Ibu Ikfina telah berpengalaman 7 tahun menjadi ketua PKK Kabupaten Mojokerto. Sedangkan saya mempunyai pengalaman membesarkan PKB saat kuliah di Mesir. Insha Allah atas ridho Allah dan dukungan panjenengan semua, kami berdua siap membenahi Kabupaten Mojokerto agar lebih baik lagi," kata Gus Barra. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas