RUNNING NEWS :
Loading...

IKBAR Bersilaturahmi & Bakti Sosial Peduli Covid-19 di Kecamatan Sooko

Mojokerto - Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Ikfina- Barra (IKBAR) menggelar Pengukuhan relawan bela kyai-santri (BEKISAR) Kecamatan Sooko dan bakti sosial di 6 desa yang ada di Sooko, Rabu (22/7/2020).  Calon Wakil Bupati Mojokerto, H.Muhammad Al Barra, Lc. M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra yang merupakan anak pertama dari KH.Asep Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah mengatakan jika tujuan pertama kami adalah silaturahmi, bakti sosial peduli covid-19, berdoa untuk cita-cita kita semua agar dikabulkan dan yang terakhir meminta doa serta dukungan untuk kemenangan IKBAR pada Pilkada 2020.  "Kita semua tidak pernah tau dari lisan siapa Allah mengabulkan doa kita. Kulo nyuwun dungone ikhlas nje bapak ibu ? Semoga Allah memberikan pemimpin yang bisa mewujudkan Mojokerto yang maju adil dan makmur. Insha Allah sudah hampir semua desa di Kabupaten Mojokerto telah kami Kunjungi. Kan kalau kata Pepatah tak kenal maka tak sayang. Nah sekarang kan sudah kenal, kalau kenal bisa jadi sayang. Dan kalau sayang pasti didukung sepenuh hati. Mohon doa dan dukungannya nggih bapak ibu," harap Gus Barra. (Jayak)
IKBAR Bersilaturahmi & Bakti Sosial Peduli Covid-19 di Kecamatan Sooko
Mojokerto - Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Ikfina- Barra (IKBAR) menggelar Pengukuhan relawan bela kyai-santri (BEKISAR) Kecamatan Sooko dan bakti sosial di 6 desa yang ada di Sooko, Rabu (22/7/2020).

Calon Wakil Bupati Mojokerto, H.Muhammad Al Barra, Lc. M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra yang merupakan anak pertama dari KH.Asep Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah mengatakan jika tujuan pertama kami adalah silaturahmi, bakti sosial peduli covid-19, berdoa untuk cita-cita kita semua agar dikabulkan dan yang terakhir meminta doa serta dukungan untuk kemenangan IKBAR pada Pilkada 2020.

"Kita semua tidak pernah tau dari lisan siapa Allah mengabulkan doa kita. Kulo nyuwun dungone ikhlas nje bapak ibu ? Semoga Allah memberikan pemimpin yang bisa mewujudkan Mojokerto yang maju adil dan makmur. Insha Allah sudah hampir semua desa di Kabupaten Mojokerto telah kami Kunjungi. Kan kalau kata Pepatah tak kenal maka tak sayang. Nah sekarang kan sudah kenal, kalau kenal bisa jadi sayang. Dan kalau sayang pasti didukung sepenuh hati. Mohon doa dan dukungannya nggih bapak ibu," harap Gus Barra. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas