IKBAR Bakti Sosial di Dawarblandong

Mojokerto - Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Ikfina- Barra (IKBAR) menggelar Pengukuhan relawan bela kyai-santri (BEKISAR) Kecamatan Dawarblandong dan bakti sosial di desa - desa yang ada di Dawarblandong, Senin (13/7/2020).  Calon Wakil Bupati Mojokerto, H.Muhammad Al Barra, Lc. M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra yang merupakan anak pertama dari KH.Asep Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah mengatakan Insha Allah IKBAR bakal mengunjungi semua desa yang ada di Kabupaten Mojokerto.  "Hal itu kami jadikan modal kita untuk berbuat banyak kedepannya, jika Allah meridhoi kami menjadi pemimpin di Kabupaten Mojokerto. Kulo nyuwun doanya semoga allah meridhoi kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada saat pemilihan tanggal 9 Desember 2020. Karena kita tidak pernah tau dari lisan siapa Allah mengabulkan doa kami tersebut," harap Gus Barra. (Jayak)
IKBAR Bakti Sosial di Dawarblandong
Mojokerto - Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Ikfina- Barra (IKBAR) menggelar Pengukuhan relawan bela kyai-santri (BEKISAR) Kecamatan Dawarblandong dan bakti sosial di desa - desa yang ada di Dawarblandong, Senin (13/7/2020).

Calon Wakil Bupati Mojokerto, H.Muhammad Al Barra, Lc. M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra yang merupakan anak pertama dari KH.Asep Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah mengatakan Insha Allah IKBAR bakal mengunjungi semua desa yang ada di Kabupaten Mojokerto.

"Hal itu kami jadikan modal kita untuk berbuat banyak kedepannya, jika Allah meridhoi kami menjadi pemimpin di Kabupaten Mojokerto. Kulo nyuwun doanya semoga allah meridhoi kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada saat pemilihan tanggal 9 Desember 2020. Karena kita tidak pernah tau dari lisan siapa Allah mengabulkan doa kami tersebut," harap Gus Barra. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas