Danrem 082/CPYJ Gowes Bareng bersama LCC

Mojokerto - Pagi ini Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto  bersama anggota jajarannya dan LCC  melaksanakan gowes bareng dengan berkeliling di berbagai wilayah di Kota Mojokerto dan finish di Pendopo Agung Trowulan, Jawa Timur, Sabtu (04/07/2020)         Melalui kegiatan gowes bareng ini, Kolonel Inf M.Dariyanto berupaya meningkatkan kebersamaan antara anggota, dan komunitas sepeda LCC   untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga bersepeda.  Baginya kebersamaan mempunyai nilai yang sangat penting, guna meningkatkan pencapaian tugas dalam melanjutkan pengabdian terhadap Bangsa dan Negara.     Selain itu, menurut Danrem sebagai warga baru, kegiatan ini   dimanfaatkan sebagai patroli dan berorientasi untuk mengenal karakter dan budaya masyarakat Mojokerto,  serta  untuk memantau sejauh mana kepatuhan masyarakat Mojokerto didalam kondisi  saat ini dimana situasi sedang  merebaknya Virus Corona" ungkapnya. (Jayak)
Danrem 082/CPYJ Gowes Bareng bersama LCC
Mojokerto - Pagi ini Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama anggota jajarannya dan LCC melaksanakan gowes bareng dengan berkeliling di berbagai wilayah di Kota Mojokerto dan finish di Pendopo Agung Trowulan, Jawa Timur, Sabtu (04/07/2020)
     
Melalui kegiatan gowes bareng ini, Kolonel Inf M.Dariyanto berupaya meningkatkan kebersamaan antara anggota, dan komunitas sepeda LCC untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga bersepeda.
 Baginya kebersamaan mempunyai nilai yang sangat penting, guna meningkatkan pencapaian tugas dalam melanjutkan pengabdian terhadap Bangsa dan Negara.
 
Selain itu, menurut Danrem sebagai warga baru, kegiatan ini dimanfaatkan sebagai patroli dan berorientasi untuk mengenal karakter dan budaya masyarakat Mojokerto, serta untuk memantau sejauh mana kepatuhan masyarakat Mojokerto didalam kondisi saat ini dimana situasi sedang merebaknya Virus Corona" ungkapnya. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas