Danrem 082/CPYJ Dampingi Kapolda Jatim Kunjungi Polres Mojokerto

Mojokerto - Hari ini giliran Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto  yang mengunjungi satuan kerja Polri, mendampingi Kapolda Jatim , Irjen Pol. Dr.  Mohammad Fadil Imran, M.Si. Danrem bersilaturahmi dengan anggota Polres Mojokerto sebagai upaya membangun sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri. Setelah sholat Jumat Kapolda menuju ke Stikes Bina Sehat PPNI Mojokerto untuk bertatap muka dengan Bhabinkamtibmas Polres Mojokerto Raya Setibanya Danrem bersama Kapolda langsung menuju ke Aula PPNI disambut oleh Kapolres Mojokerto Kota  AKBP Deddy Supriyadi S.I.K., M.I.K. Jumat (17/7/2020)  Dalam tatap mukanya, Danrem mengingatkan pentingnya menjaga sinergitas TNI-Polri apalagi dalam masa pemutusan virus Covid - 19.   “TNI-Polri khususnya Bhabinkamtibmas dan babinsa harus menjaga kekompakan dalam segala hal, harus bisa menjaga keamanan dan kondusifitas ditengah masyarakat, terlebih kita sedang menghadapi pandemi virus Corona,” ungkap Danrem 082/ CPYJ.  Ia juga menghimbau agar TNI-Polri terus kompak. “Jangan hanya Kapolri dan Panglima TNI saja yang kompak tapi sampai tingkat satuan bawah juga harus solid dan kompak dalam memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah jawa timur khususnya kota Mojokerto Raya, dan apabila ada Babinsa yang dalam bertugas menyalahi aturan di lapangan, segara laporkan ke saya, akan saya benahi,” tutupnya.  Selaras dengan Danrem, Kapolda pun menambahkan tugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak hanya mendata berapa penderita Covid 19 di wilayah binaannya tetapi harus berkomunikasi langsung dan memberi motivasi kepada sipenderita supaya cepat sembuh. (Jayak)
Danrem 082/CPYJ Dampingi Kapolda Jatim Kunjungi Polres Mojokerto
Mojokerto - Hari ini giliran Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto yang mengunjungi satuan kerja Polri, mendampingi Kapolda Jatim , Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. Danrem bersilaturahmi dengan anggota Polres Mojokerto sebagai upaya membangun sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri.
Setelah sholat Jumat Kapolda menuju ke Stikes Bina Sehat PPNI Mojokerto untuk bertatap muka dengan Bhabinkamtibmas Polres Mojokerto Raya Setibanya Danrem bersama Kapolda langsung menuju ke Aula PPNI disambut oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriyadi S.I.K., M.I.K. Jumat (17/7/2020)

Dalam tatap mukanya, Danrem mengingatkan pentingnya menjaga sinergitas TNI-Polri apalagi dalam masa pemutusan virus Covid - 19.

“TNI-Polri khususnya Bhabinkamtibmas dan babinsa harus menjaga kekompakan dalam segala hal, harus bisa menjaga keamanan dan kondusifitas ditengah masyarakat, terlebih kita sedang menghadapi pandemi virus Corona,” ungkap Danrem 082/ CPYJ.

Ia juga menghimbau agar TNI-Polri terus kompak. “Jangan hanya Kapolri dan Panglima TNI saja yang kompak tapi sampai tingkat satuan bawah juga harus solid dan kompak dalam memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah jawa timur khususnya kota Mojokerto Raya, dan apabila ada Babinsa yang dalam bertugas menyalahi aturan di lapangan, segara laporkan ke saya, akan saya benahi,” tutupnya.

Selaras dengan Danrem, Kapolda pun menambahkan tugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak hanya mendata berapa penderita Covid 19 di wilayah binaannya tetapi harus berkomunikasi langsung dan memberi motivasi kepada sipenderita supaya cepat sembuh. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas