Bersama Forpimka Danramil Gedeg Rayakan Hari Bhayangkara Ke-74

Mojokerto, - Danramil 0815/05 Gedeg Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Mulyono beserta seluruh anggota Koramil Gedeg merayakan Hari Bhayangkara Ke 74 di Mapolsek Gedeg, Jalan Raya Gedeg Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (01/07/2020) siang.  Dalam acara syukuran Hari Bhayangkara Ke 74 bertema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” ini juga dihadiri Camat Gedeg, Tjatoer Edy Novianto, S.Sos, Kapolsek Gedeg, Kades Gembongan, Waras dan Kades Sidoharjo, Irfan Hanum, SH.  Pada kesempatan tersebut, Camat Gedeg Tjatoer Edy Novianto, S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 74 kepada kepolisian Republik Indonesia khususnya Anggota Polsek Gedeg, semoga Polri selalu bekerja secara profesional dan dicintai masyarakat.    Ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke 74 yang bertema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, juga disampaikan Danramil Gedeg Kapten Inf Mulyono.   Kapolsek Gedeg AKP Eddy Purwosantoso, SH., mengatakan acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 ini oleh Forpimka merupakan wujud kekompakan dan Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Gedeg. Semoga kekompakan kita semakin erat dan semakin dicintai masyarakat. “Sekali lagi kami dari Polsek Gedeg mengucapkan banyak terima kasih,” ungkapnya.  Acara Syukuran Hari Bhayangkara ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Gedeg dan diserahkan kepada Kapolsek Gedeg AKP Eddy Purwosantoso, SH., dilanjutkan dengan foto bersama. (Jayak)
Bersama Forpimka Danramil Gedeg Rayakan Hari Bhayangkara Ke-74
Mojokerto, - Danramil 0815/05 Gedeg Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Mulyono beserta seluruh anggota Koramil Gedeg merayakan Hari Bhayangkara Ke 74 di Mapolsek Gedeg, Jalan Raya Gedeg Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (01/07/2020) siang.

Dalam acara syukuran Hari Bhayangkara Ke 74 bertema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” ini juga dihadiri Camat Gedeg, Tjatoer Edy Novianto, S.Sos, Kapolsek Gedeg, Kades Gembongan, Waras dan Kades Sidoharjo, Irfan Hanum, SH.

Pada kesempatan tersebut, Camat Gedeg Tjatoer Edy Novianto, S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 74 kepada kepolisian Republik Indonesia khususnya Anggota Polsek Gedeg, semoga Polri selalu bekerja secara profesional dan dicintai masyarakat. 

Ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke 74 yang bertema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, juga disampaikan Danramil Gedeg Kapten Inf Mulyono.

Kapolsek Gedeg AKP Eddy Purwosantoso, SH., mengatakan acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 ini oleh Forpimka merupakan wujud kekompakan dan Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Gedeg. Semoga kekompakan kita semakin erat dan semakin dicintai masyarakat. “Sekali lagi kami dari Polsek Gedeg mengucapkan banyak terima kasih,” ungkapnya.

Acara Syukuran Hari Bhayangkara ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Gedeg dan diserahkan kepada Kapolsek Gedeg AKP Eddy Purwosantoso, SH., dilanjutkan dengan foto bersama. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas