RUNNING NEWS :
Loading...

W.s Danrem 082/ CPYJ menyampaikan Taklimat Awal Lat Posko I Kodim 0815/Mojokerto

Mojokerto - Ws. Danrem 082/CPYJ, Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos menyampaikan Taklimat Awal  Lat Posko I Kodim 0815/Mojokerto Tahun Anggaran 2020 di ruang data Makorem  082/CPYJ , Jl Veteran No.3 Mojokerto , Rabu (24/06/2020).          Lat Posko yang bertema, “Kodim 0815/Mojokerto  Melaksanakan Operasi Bantuan Kepada Pemerintah Daerah di Wilayah Kab. Mojokerto dalam rangka membantu Penanggulangan Terjadinya Bencana Alam.     Let Posko  ini akan dilaksanakan selama 3 hari, yakni Rabu  sampai dengan Jumat  tanggal 24 -26  Juni 2020.         WS Danrem  dalam kesempatan itu meminta seluruh peserta Lat Posko I Kodim 0815/Mojokerto  dan jajaranya agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai kemungkinan terjadinya bencana alam di wilayah masing-masing.         Mengingat Kabupaten Mojokerto  merupakan wilayah yang Terdiri dari  pegunungan , dataran, dan dilintasi sungai Brantas  sangat dimungkinkan terjadinya bencana alam, baik banjir, tanah longsor dan lain sebagainya,” ungkap Ws. Danrem. Latihan ini dilakukan dalam bentuk simulasi dengan melibatkan unsur terkait, dengan harapan seluruh satuan jajaran Kodim 0815/Mojokerto  memahami tugas masing-masing serta selalu siap dalam mengantisipasi segala kemungkinan bencana alam yang terjadi di wilayahnya.         Dalam kesempatan itu   Komandan Kodim 0815/Mojokerto  Letkol. Inf. Dwi Mawan Sutanto , menyampaikan, kegiatan Lat Posko I ini dalam rangka antisipasi penanggulangan bencana alam, baik banjir, tanah longsor maupun lainnya, sehingga Kodim 0815 Mojokerto  siap dalam membantu Pemkab apabila benar-benar terjadi bencana alam. “Kita selalu melaksanakan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan aparat terkait, sehingga apabila terjadi bencana alam, kita tidak ragu dan gugup lagi dalam mengambil langkah penanggulangannya sesuai dengan Standar Protap yang ada,” jelas Dandim. (Jayak)
W.s Danrem 082/ CPYJ menyampaikan Taklimat Awal Lat Posko I Kodim 0815/Mojokerto
Mojokerto - Ws. Danrem 082/CPYJ, Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos menyampaikan Taklimat Awal Lat Posko I Kodim 0815/Mojokerto Tahun Anggaran 2020 di ruang data Makorem 082/CPYJ , Jl Veteran No.3 Mojokerto , Rabu (24/06/2020).
       
Lat Posko yang bertema, “Kodim 0815/Mojokerto Melaksanakan Operasi Bantuan Kepada Pemerintah Daerah di Wilayah Kab. Mojokerto dalam rangka membantu Penanggulangan Terjadinya Bencana Alam. Let Posko ini akan dilaksanakan selama 3 hari, yakni Rabu sampai dengan Jumat tanggal 24 -26 Juni 2020.
     
WS Danrem dalam kesempatan itu meminta seluruh peserta Lat Posko I Kodim 0815/Mojokerto dan jajaranya agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai kemungkinan terjadinya bencana alam di wilayah masing-masing.
        Mengingat Kabupaten Mojokerto merupakan wilayah yang Terdiri dari pegunungan , dataran, dan dilintasi sungai Brantas sangat dimungkinkan terjadinya bencana alam, baik banjir, tanah longsor dan lain sebagainya,” ungkap Ws. Danrem.
Latihan ini dilakukan dalam bentuk simulasi dengan melibatkan unsur terkait, dengan harapan seluruh satuan jajaran Kodim 0815/Mojokerto memahami tugas masing-masing serta selalu siap dalam mengantisipasi segala kemungkinan bencana alam yang terjadi di wilayahnya.

       Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0815/Mojokerto Letkol. Inf. Dwi Mawan Sutanto , menyampaikan, kegiatan Lat Posko I ini dalam rangka antisipasi penanggulangan bencana alam, baik banjir, tanah longsor maupun lainnya, sehingga Kodim 0815 Mojokerto siap dalam membantu Pemkab apabila benar-benar terjadi bencana alam.
“Kita selalu melaksanakan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan aparat terkait, sehingga apabila terjadi bencana alam, kita tidak ragu dan gugup lagi dalam mengambil langkah penanggulangannya sesuai dengan Standar Protap yang ada,” jelas Dandim. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas