RUNNING NEWS :
Loading...

Wakapolda Pimpin Apel Pembukaan Kegiatan Bhakti Sosial Bhayangkara ke 74

Palembang - majalahglobal.com: Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K, SH, MH memimpin apel Pembukaan Kegiatan Bhakti Sosial Hari Bhayangkara Ke - 74 dan HUT Polda Sumsel Ke - 71 dengan tema " Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.” Minggu (14/06) di lapangan belakang apel Mapolda Sumsel yang di ikuti oleh PJU Polda Sumsel, Perwakilan Personel Polda Sumsel, TNI, Dishub serta Sat Pol.PP.  Dalam penekanan pada apel tersebut, Wakapolda Sumsel menyampaikan beberapa hal, antara lain :  1. Polda dan Polres/tabes melaksanakan kegiatan Pembukaan Bhakti Sosial secara serentak pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2020.   2. Lokasi Bhakti Sosial disesuaikan dengan situasi kondisi masing - masing daerah.   3. Kegiatan Bhakti Sosial bisa memanfaatkan beras yg dari dinas atau kegiatan lainnya seperti bersihkan Masjid , Gereja atau Rumah Ibadah lain, lokasi yang kumuh, lokasi yang ikon di wilayah masing-masing.   4. Agar kegiatan Bhakti Sosial melibatkan Stakeholders lain seperti TNI, Dishub serta Sat Pol PP dan pihak lainnya.  Selesai melakukan pembukaan kegiatan apel Bhakti Sosial, Wakapolda di dampingi Para Pejabat Utama melepas Personil  yang akan melakukan kegiatan Bhakti Sosial dan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Bhakti Sosial yaitu pembagian sembako di halaman parkir Dermaga di Pasar 16 Ilir, dilanjutkan dengan peninjauan Bhakti Sosial pembersihan di area Gereja Immanuel  jl. P. A. K. Abdurrohim no. 1 29 Ilir IB II serta Masjid Baitul Majid jl. Kartini no. 1 Bukit Kecil IB II Palembang.  Wakapolda berpesan semoga dengan kegiatan ini bisa semakin mempererat hubungan antara Aparat Keamanan TNI-Polri, Dishub, Sat Pol PP dan lain-lain. Untuk saling bekerja sama membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat pandemi Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan agar kita selalu sehat dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ujarnya.(Tri Sutrisno)
Wakapolda Pimpin Apel Pembukaan Kegiatan Bhakti Sosial Bhayangkara ke 74
Palembang - majalahglobal.com: Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K, SH, MH memimpin apel Pembukaan Kegiatan Bhakti Sosial Hari Bhayangkara Ke - 74 dan HUT Polda Sumsel Ke - 71 dengan tema " Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.” Minggu (14/06) di lapangan belakang apel Mapolda Sumsel yang di ikuti oleh PJU Polda Sumsel, Perwakilan Personel Polda Sumsel, TNI, Dishub serta Sat Pol.PP.

Dalam penekanan pada apel tersebut, Wakapolda Sumsel menyampaikan beberapa hal, antara lain :

1. Polda dan Polres/tabes melaksanakan kegiatan Pembukaan Bhakti Sosial secara serentak pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2020.

2. Lokasi Bhakti Sosial disesuaikan dengan situasi kondisi masing - masing daerah.

3. Kegiatan Bhakti Sosial bisa memanfaatkan beras yg dari dinas atau kegiatan lainnya seperti bersihkan Masjid , Gereja atau Rumah Ibadah lain, lokasi yang kumuh, lokasi yang ikon di wilayah masing-masing.

4. Agar kegiatan Bhakti Sosial melibatkan Stakeholders lain seperti TNI, Dishub serta Sat Pol PP dan pihak lainnya.

Selesai melakukan pembukaan kegiatan apel Bhakti Sosial, Wakapolda di dampingi Para Pejabat Utama melepas Personil yang akan melakukan kegiatan Bhakti Sosial dan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Bhakti Sosial yaitu pembagian sembako di halaman parkir Dermaga di Pasar 16 Ilir, dilanjutkan dengan peninjauan Bhakti Sosial pembersihan di area Gereja Immanuel jl. P. A. K. Abdurrohim no. 1 29 Ilir IB II serta Masjid Baitul Majid jl. Kartini no. 1 Bukit Kecil IB II Palembang.

Wakapolda berpesan semoga dengan kegiatan ini bisa semakin mempererat hubungan antara Aparat Keamanan TNI-Polri, Dishub, Sat Pol PP dan lain-lain. Untuk saling bekerja sama membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat pandemi Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan agar kita selalu sehat dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ujarnya.(Tri Sutrisno)
Malang
Ponorogo

 
Atas