Terus Bertambah, Pasien Positif Covid-19 di Mojokerto jadi 104 Orang

Mojokerto - Data ter-update Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto per 16 Juni 2020 mencatat adanya tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak empat orang. Sehingga, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini adalah 104 orang.   Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto mengatakan, tambahan empat orang tersebut berasal dari Kecamatan Bangsal, Kecamatan Ngoro, Kecamatan Puri, dan Kecamatan Pungging yang masing-masing ada tambahan satu orang.   Pasien ke 101 adalah seorang perempuan berinisial K usia 55 tahun asal Desa Gayam, Kecamatan Bangsal. Pasien ini tercatat sebagai PDP sejak 12 Juni lalu dengan gejala nyeri perut dan sesak nafas. "Hasil rapid test pasien ini reaktif, pada 12 Juni juga pengambilan sample swab dilakukan, baru keluar hari ini hasilnya positif Covid-19. Saat ini pasien masih dirawat," pungkasnya.   Pasien ke 102 adalah seorang perempuan berinisial N usia 55 tahun asal Desa Sedati, Kecamatan Ngoro. Pasien ini tercatat sebagai PDP sejak 12 Juni lalu dengan gejala demam, batuk dan sesak nafas. "Hasil rapid test pasien ini reaktif, pada 12 Juni juga pengambilan sample swab dilakukan, baru keluar hari ini hasilnya positif Covid-19. Saat ini pasien masih dirawat," terangnya.   Pasien ke 103 yakni seorang laki-laki berinisial DS usia 30 tahun asal Desa Mlaten, Kecamatan Puri. Pasien ini tercatat sebagai PDP sejak 12 Juni lalu dengan gejala pilek, batuk dan sesak nafas. "Hasil rapid test pasien ini reaktif, pada 12 Juni juga pengambilan sample swab dilakukan, baru keluar hari ini hasilnya positif Covid-19. Saat ini pasien masih dirawat," ujar Ardi.   Pasien ke 104 merupakan seorang laki-laki berinisial DH usia 27 tahun asal Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging. Pasien ini tercatat sebagai PDP sejak 12 Juni lalu dengan gejala pilek, batuk dan sesak nafas. "Hasil rapid test pasien ini reaktif, pada 12 Juni juga pengambilan sample swab dilakukan, baru keluar hari ini hasilnya positif Covid-19. Saat ini pasien masih dirawat," tegasnya.   Untuk diketahui, data per 16 Juni 2020, jumlah total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 ada 104 orang. Dengan rincian, 82 pasien masih dalam perawatan, 15 pasien telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, dan tujuh pasien meninggal dunia. (Jayak)
Terus Bertambah, Pasien Positif Covid-19 di Mojokerto jadi 104 Orang
Mojokerto - Data ter-update Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto per 16 Juni 2020 mencatat adanya tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak empat orang. Sehingga, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini adalah 104 orang.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto mengatakan, tambahan empat orang tersebut berasal dari Kecamatan Bangsal, Kecamatan Ngoro, Kecamatan Puri, dan Kecamatan Pungging yang masing-masing ada tambahan satu orang.

Pasien ke 101 adalah seorang perempuan berinisial K usia 55 tahun asal Desa Gayam, Kecamatan Bangsal. Pasien ini tercatat sebagai PDP sejak 12 Juni lalu dengan gejala nyeri perut dan sesak nafas. "Hasil rapid test pasien ini reaktif, pada 12 Juni juga pengambilan sample swab dilakukan, baru keluar hari ini hasilnya positif Covid-19. Saat ini pasien masih dirawat," pungkasnya.

Pasien ke 102 adalah seorang perempuan berinisial N usia 55 tahun asal Desa Sedati, Kecamatan Ngoro. Pasien ini tercatat sebagai PDP sejak 12 Juni lalu dengan gejala demam, batuk dan sesak nafas. "Hasil rapid test pasien ini reaktif, pada 12 Juni juga pengambilan sample swab dilakukan, baru keluar hari ini hasilnya positif Covid-19. Saat ini pasien masih dirawat," terangnya.

Pasien ke 103 yakni seorang laki-laki berinisial DS usia 30 tahun asal Desa Mlaten, Kecamatan Puri. Pasien ini tercatat sebagai PDP sejak 12 Juni lalu dengan gejala pilek, batuk dan sesak nafas. "Hasil rapid test pasien ini reaktif, pada 12 Juni juga pengambilan sample swab dilakukan, baru keluar hari ini hasilnya positif Covid-19. Saat ini pasien masih dirawat," ujar Ardi.

Pasien ke 104 merupakan seorang laki-laki berinisial DH usia 27 tahun asal Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging. Pasien ini tercatat sebagai PDP sejak 12 Juni lalu dengan gejala pilek, batuk dan sesak nafas. "Hasil rapid test pasien ini reaktif, pada 12 Juni juga pengambilan sample swab dilakukan, baru keluar hari ini hasilnya positif Covid-19. Saat ini pasien masih dirawat," tegasnya.

Untuk diketahui, data per 16 Juni 2020, jumlah total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 ada 104 orang. Dengan rincian, 82 pasien masih dalam perawatan, 15 pasien telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, dan tujuh pasien meninggal dunia. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas