Tambah 6 Orang, Kasus Positif Corona di Mojokerto Jadi 140 Orang

Mojokerto - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto kembali mencatat adanya tambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayahnya. Per 22 Juni 2020, tambahan kasus positif Covid-19 ada enam orang, sehingga jumlah total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto ada 140.  Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto mengatakan, tambahan enam kasus hari ini rinciannya, tiga orang dari Kecamatan Mojoanyar. Sementara dari Kecamatan Pungging, Puri dan Bangsal masing-masing satu orang.   Pasien ke 135 yakni seorang perempuan berinisial EY usia 47 tahun asal Desa Tempuran, Kecamatan Pungging. Pasien ini tercatat sebagai OTG dengan hasil rapid test reaktif pada 16 Juni lalu. "Hasil swab pasien baru keluar hari ini, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," ungkapnya, Senin (22/6) malam.   Pasien ke 136 yakni seorang perempuan berinisial MJ usia 40 tahun asal Desa Sumolawan, Kecamatan Puri. Pasien ini tercatat sebagai OTG dengan hasil rapid test reaktif pada 16 Juni lalu. "Hasil swab pasien baru keluar hari ini, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," kata Ardi.   Pasien ke 137 yakni seorang perempuan berinisial M usia 37 tahun asal Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar. Pasien ini tercatat sebagai OTG dengan hasil rapid test reaktif pada 16 Juni lalu. "Hasil swab pasien baru keluar hari ini, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," terangnya.   Pasien ke 138 yakni seorang laki-laki berinisial NA usia 31 tahun asal Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar. Pasien ini tercatat sebagai OTG dengan hasil rapid test reaktif pada 16 Juni lalu. "Hasil swab pasien baru keluar hari ini, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," bebernya.   Pasien ke 139 yakni seorang laki-laki berinisial S usia 60 tahun asal Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar. Pasien ini tercatat sebagai OTG dengan hasil rapid test reaktif pada 16 Juni lalu. "Hasil swab pasien baru keluar hari ini, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," paparnya.   Pasien ke 140 yakni seorang laki-laki berinisial S usia 62 tahun asal Desa Gayam, Kecamatan Bangsal. Pasien ini tercatat sebagai OTG dengan hasil rapid test reaktif pada 16 Juni lalu. "Hasil swab pasien baru keluar hari ini, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," pungkasnya.   Untuk diketahui, data ter-update Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto per 22 Juni 2020 total ada 140 kasus dengan rincian 111 pasien dalam perawatan, 18 pasien telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan 11 pasien meninggal dunia. (Jayak)
Tambah 6 Orang, Kasus Positif Corona di Mojokerto Jadi 140 Orang
Mojokerto - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto kembali mencatat adanya tambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayahnya. Per 22 Juni 2020, tambahan kasus positif Covid-19 ada enam orang, sehingga jumlah total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto ada 140.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto mengatakan, tambahan enam kasus hari ini rinciannya, tiga orang dari Kecamatan Mojoanyar. Sementara dari Kecamatan Pungging, Puri dan Bangsal masing-masing satu orang.

Pasien ke 135 yakni seorang perempuan berinisial EY usia 47 tahun asal Desa Tempuran, Kecamatan Pungging. Pasien ini tercatat sebagai OTG dengan hasil rapid test reaktif pada 16 Juni lalu. "Hasil swab pasien baru keluar hari ini, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," ungkapnya, Senin (22/6) malam.

Pasien ke 136 yakni seorang perempuan berinisial MJ usia 40 tahun asal Desa Sumolawan, Kecamatan Puri. Pasien ini tercatat sebagai OTG dengan hasil rapid test reaktif pada 16 Juni lalu. "Hasil swab pasien baru keluar hari ini, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," kata Ardi.

Pasien ke 137 yakni seorang perempuan berinisial M usia 37 tahun asal Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar. Pasien ini tercatat sebagai OTG dengan hasil rapid test reaktif pada 16 Juni lalu. "Hasil swab pasien baru keluar hari ini, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," terangnya.

Pasien ke 138 yakni seorang laki-laki berinisial NA usia 31 tahun asal Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar. Pasien ini tercatat sebagai OTG dengan hasil rapid test reaktif pada 16 Juni lalu. "Hasil swab pasien baru keluar hari ini, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," bebernya.

Pasien ke 139 yakni seorang laki-laki berinisial S usia 60 tahun asal Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar. Pasien ini tercatat sebagai OTG dengan hasil rapid test reaktif pada 16 Juni lalu. "Hasil swab pasien baru keluar hari ini, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," paparnya.

Pasien ke 140 yakni seorang laki-laki berinisial S usia 62 tahun asal Desa Gayam, Kecamatan Bangsal. Pasien ini tercatat sebagai OTG dengan hasil rapid test reaktif pada 16 Juni lalu. "Hasil swab pasien baru keluar hari ini, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," pungkasnya.

Untuk diketahui, data ter-update Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto per 22 Juni 2020 total ada 140 kasus dengan rincian 111 pasien dalam perawatan, 18 pasien telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan 11 pasien meninggal dunia. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas