Satu hari menjelang Penyerahan Tongkat Komando Danrem 082/ CPYJ

Mojokerto - Disela sela kesibukan beliau dimana saat ini sedang mengikuti  Lemhanas RI PPRA LX TA 2020 Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Arm Ruly Candrayadi .SH.MH. menyempatkan diri mengambil apel luar biasa, Jumat (26/06/2020)           Kegiatan apel luar biasa ini, bertujuan sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dan bawahan, berkaitan dengan segala kegiatan yang akan dilaksanakan oleh satuan maupun sarana untuk menyampaikan informasi informasi yang terbaru dan terpercaya yang dilaksanakan oleh Korem 082/ CPYJ khususnya           Pada saat mengambil apel luar biasa Danrem 082/CPYJ  menyampaikan kepada seluruh rekan rekan Prajurit dan PNS Korem 082/ CPYJ adalah bagian dari keluarga saya,  jadi jangan segan segan apabila membutuhkan bantuan langsung menghubungi saya kalaupun saya bisa membantu pasti akan saya bantu .  Komandan Korem 082/ CPYJ  pun menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 082/CPYJ yang telah membantu tugas dan tanggung jawab saya sebagai Komandan Korem 082/CPYJ dengan sangat baik.      Beliau juga menyampaikan ucapan permohonan   maaf kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS di satuan Korem 082/CPYJ  selama saya menjabat selama 1 Tahun , 5 Bulan , 9 Hari pasti ada tutur kata , sikap dan tingkah laku saya yang kurang berkenan di hati para rekan rekan Prajuri dan PNS Korem 082/ CPYJ.              Sekali lagi saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar besarnya pungkas Danrem.(Jayak)
Satu hari menjelang Penyerahan Tongkat Komando Danrem 082/ CPYJ
Mojokerto - Disela sela kesibukan beliau dimana saat ini sedang mengikuti Lemhanas RI PPRA LX TA 2020 Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Arm Ruly Candrayadi .SH.MH. menyempatkan diri mengambil apel luar biasa, Jumat (26/06/2020)

        Kegiatan apel luar biasa ini, bertujuan sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dan bawahan, berkaitan dengan segala kegiatan yang akan dilaksanakan oleh satuan maupun sarana untuk menyampaikan informasi informasi yang terbaru dan terpercaya yang dilaksanakan oleh Korem 082/ CPYJ khususnya

         Pada saat mengambil apel luar biasa Danrem 082/CPYJ menyampaikan kepada seluruh rekan rekan Prajurit dan PNS Korem 082/ CPYJ adalah bagian dari keluarga saya, jadi jangan segan segan apabila membutuhkan bantuan langsung menghubungi saya kalaupun saya bisa membantu pasti akan saya bantu . Komandan Korem 082/ CPYJ pun menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 082/CPYJ yang telah membantu tugas dan tanggung jawab saya sebagai Komandan Korem 082/CPYJ dengan sangat baik.
     Beliau juga menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS di satuan Korem 082/CPYJ selama saya menjabat selama 1 Tahun , 5 Bulan , 9 Hari pasti ada tutur kata , sikap dan tingkah laku saya yang kurang berkenan di hati para rekan rekan Prajuri dan PNS Korem 082/ CPYJ. 
         Sekali lagi saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar besarnya pungkas Danrem.(Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas