Salurkan Hobi Masyarakat, Babinsa Koramil 0814/10 Bantu Pembuatan Lapangan Bola Voli


Jombang – Turut menunjang dan memajukan minat olah raga masyarakat di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 0814/10 Mojoagung Serda Edi Santoso bersama Pemuda Desa Kauman bergotong royong mengangkut material pasir untuk pembuatan lapangan Voli di Kec. Mojoagung, Kab. Jombang, Selasa (09/6/2020).

Menurut Serda Edi Santoso, olahraga bola voli sangat diminati baik pemuda maupun orang tua, dan dengan berolahraga selain badan sehat juga sebagai sarana silaturahmi dimana Masyarakat Desa Kauman sangat antusias dengan pembuatan lapangan ini.

“Karena dengan adanya lapangan voli mereka bisa menyalurkan bakat dan hobi mereka. Pembuatan lapangan bola voli ini juga salah satu sarana untuk membangkitkan semangat olahraga masyarakat Desa Kauman,” kata Serda Edi Santoso.

Lanjut disampaikannya, pembangunan sarana olahraga ini, selain melestarikan gotong-royong juga merupakan sarana pendekatan Babinsa kepada masyarakat agar terjalin sinergitas, serta dengan rutin berolaharga di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.(Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *