RUNNING NEWS :
Loading...

Penjual Makanan & Karyawan ini jadi Pasien Positif Corona di Kota Mojokerto

Mojokerto - Jumlah pasien positif corona di Kota Mojokerto bertambah lagi 2 kasus baru. Per 3 Juni 2020, jumlah total menjadi 15 orang. Tambahan 2 kasus baru ini, satu orang dari Kecamatan Kranggan dan Kecamatan Prajurit Kulon.  Untuk diketahui, data Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto menunjukkan jika Per 3 Juni 2020, jumlah total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 ada 15 pasien. Dengan rincian, 12 pasien masih dalam perawatan, 2 pasien telah dinyatakan sembuh dan 1 pasien meninggal dunia. (Foto peta belum di update humas pemkot Mojokerto, karena pada pukul 19.00 ada perkembangan baru jika Pasien positif Covid-19 yang ke 14 meninggal dunia).  Gaguk Tri Prasetyo, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Mojokerto mengatakan, tambahan 2 pasien positif terkonfirmasi Covid-19 yang pertama adalah seorang perempuan berinisial TM usia 44 tahun asal Desa Meri, Kecamatan Kranggan.  “Pada pukul 19.00 wib, pasien positif 14 dinyatakan meninggal dunia dan Malam ini segera dimakamkan di makam khusus covid-19 di Balongsari. Pasien TM ini sehari-hari bekerja sebagai penjual makanan,” kata Gaguk Tri Prasetyo, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Mojokerto.  Kemudian pasien yang yang kedua adalah seorang laki-laki berinisial B usia 32 tahun asal Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon.  “Sehari-harinya, pasien B bekerja sebagai karyawan swasta di Surabaya. Baik pasien ke 14 dan maupun pasien ke 15 sama-sama dinyatakan positif covid-19 hari ini setelah melakulan tes swab pada 30 Mei yang lalu," tutup Gaguk Tri Prasetyo, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Mojokerto. (Jayak)
Penjual Makanan & Karyawan ini jadi Pasien Positif Corona di Kota Mojokerto 
Mojokerto - Jumlah pasien positif corona di Kota Mojokerto bertambah lagi 2 kasus baru. Per 3 Juni 2020, jumlah total menjadi 15 orang. Tambahan 2 kasus baru ini, satu orang dari Kecamatan Kranggan dan Kecamatan Prajurit Kulon.
Untuk diketahui, data Gugus Tugas Covid-19 Kota Mojokerto menunjukkan jika Per 3 Juni 2020, jumlah total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 ada 15 pasien. Dengan rincian, 12 pasien masih dalam perawatan, 2 pasien telah dinyatakan sembuh dan 1 pasien meninggal dunia. (Foto peta belum di update humas pemkot Mojokerto, karena pada pukul 19.00 ada perkembangan baru jika Pasien positif Covid-19 yang ke 14 meninggal dunia).

Gaguk Tri Prasetyo, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Mojokerto mengatakan, tambahan 2 pasien positif terkonfirmasi Covid-19 yang pertama adalah seorang perempuan berinisial TM usia 44 tahun asal Desa Meri, Kecamatan Kranggan.

“Pada pukul 19.00 wib, pasien positif 14 dinyatakan meninggal dunia dan Malam ini segera dimakamkan di makam khusus covid-19 di Balongsari. Pasien TM ini sehari-hari bekerja sebagai penjual makanan,” kata Gaguk Tri Prasetyo, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Mojokerto.

Kemudian pasien yang yang kedua adalah seorang laki-laki berinisial B usia 32 tahun asal Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon.

“Sehari-harinya, pasien B bekerja sebagai karyawan swasta di Surabaya. Baik pasien ke 14 dan maupun pasien ke 15 sama-sama dinyatakan positif covid-19 hari ini setelah melakulan tes swab pada 30 Mei yang lalu," tutup Gaguk Tri Prasetyo, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Mojokerto. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas