Pasien Positif Covid-19 di Mojokerto Bertambah 2 Orang, Ini Data Lengkapnya

Pasien Positif Covid-19 di Mojokerto Bertambah 2 Orang, Ini Data Lengkapnya

Mojokerto – Jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Mojokerto bertambah lagi 2 kasus baru, jadi totalnya menjadi 9 orang. Keduanya masing-masing berasal dari Kecamatan Prajurit Kulon dan Kecamatan Magersari.

Informasi yang dihimpun www.majalahglobal.com, kasus baru di Kota Mojokerto adalah seorang bocah berusia 7,5 tahun yang berdomisili di Kelurahan dan Kecamatan Prajuritkulon. Serta penjual buah di pasar asal Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari.

Gaguk Tri Prasetyo, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto mengatakan, dua pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 kini sudah diisolasi di rusunawa.

“Pasien 08 adalah seorang bocah laki-laki berinisial F usia 7,5 tahun. Sebalumnya hasil rapid-testnya non reaktif. Tapi karena ibunya positif covid-19, pasien 08 ini Kemudian di swab pada tanggal 15 mei 2020 dan Hasil SWABnya dinyatakan positif pada hari ini tanggal 30 Mei 2020,” katanya, Sabtu (30/5/2020).

Sementara untuk pasien 09 kata Gaguk, adalah laki-laki berinisial M yang merupakan pedagang buah di pasar yang sebelumnya di rapid test hasilnya reaktif.

Baca Juga :  Wujudkan Polisi Baik dengan Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat

“Setelah hasil rapidnya reaktif, pasien di swab pada 21 mei 2020 dan hasil SWABnya dinyatakan positif keluar pada tanggal 30 Mei 2020,” jelasnya.

Dengan bertambahnya 2 kasus baru, kini jumlah pasien positif Covid-19 di Kota Mojokerto menjadi 9 orang.

Inilah data lengkap 9 pasien positif Corona di Kota Mojokerto :

1. Dokter berinisial H, Pria 32 tahun warga Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto. Kini masih dirawat di ruang Isolasi RSUD Wahidin Sudiro Husodo. (Sekarang dinyatakan sembuh)

2. dr Langit Kresna Janitra, Kabid P2P Dinkes Kabupaten Mojokerto, asal Kacamatan Magersari. (Sekarang dinyatakan sembuh)

3. Pria berusia 27 tahun, Anak Buah Kapal (ABK) warga Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon. Kini diisolasi di dalam Kapal oleh KKP.

4. Wanita berinisial S usia 36 tahun, warga Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon. Kini diisolasi di Rusunawa, karena tanpa gejala (OTG)

5. Bocah perempuan berusia 9 tahun, warga Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon. Kini diisolasi di Rusunawa, karena tanpa gejala (OTG)

Baca Juga :  Dandim 0815/Mojokerto Pimpin Acara Korp Rapot Alih Tugas Danramil Jatirejo

6. Pria berinisial S usia 58 tahun, warga Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari. Kini diisolasi di Rusunawa karena tanpa gejala (OTG).

7. Wanita berinisial D usia 32 tahun, warga Kedundung Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Kini diisolasi di Rusunawa karena tanpa gejala (OTG).

8. Bocah Laki-laki berinisial F usia 7 th 5 bln asal Kelurahan Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon. Sekarang menjalani karantina di rusunawa

9. Pria berinisial M usia 59 th 9 bulan, penjual buah asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari. Sekarang karantina di Rusunawa. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *