Ning Ita Tinjau Penyaluran Bansos Tahap II

Mojokerto – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita meninjau lokasi penyaluran bantuan sosial berupa sembako dari Pemerintah Kota Mojokerto tahap II, di Kantor Dinas Sosial, Rabu (3/6/2020).

Dengan didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kota Mojokerto Heru Setyadi, Ning Ita ingin memastikan penyaluran bantuan tahap dua tersebut berjalan lancar.

Bantuan sembako dari pemerintah daerah tersebut, akan diterima secara bertahap oleh masyarakat yang telah terverifikasi oleh petugas. Untuk tahap dua ini, ada 3.151 KK yang menerima.

Ning Ita menjelaskan, dari jumlah tersebut pemerintah daerah masih terus memverifikasi data-data masyarakat di setiap kelurahan. Dan hari ini, ada usulan tambahan 759 KK. Yang artinya, jumlah penerima bantuan sembako akan terus meningkat.

Baca Juga :  Kodim 0815/Mojokerto & Distan Teken MoU Peningkatan Produksi Padi Melalui Pompanisasi

“Untuk penyaluran bantuan sembako dari pemerintah daerah pada hari ini, tidak hanya disalurkan melalui kantor Dinas Sosial saja. Melainkan, juga dilaksanakan di Kelurahan Purwotengah sebanyak 21 penerima. Sedangkan di kantor Dinas Sosial Kota Mojokerto, ada dua kelurahan yang telah disalurkan. Yakni, Kelurahan Balongsari sebanyak 271 KK dan Kelurahan Gunung Gedangan sebanyak 199 KK,” kata Ning Ita. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *