Ning Ita & Cak Rizal Hadiri Paripurna Hari Jadi Kota Mojokerto ke 102 Secara Virtual

Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning ita bersama Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria menghadiri rapat paripurna Hari Jadi Kota Mojokerto ke-102 secara virtual bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Jumat (19/6/2020).  Peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-102, pada tahun ini diselenggarakan secara berbeda karena dalam kondisi pandemi Covid-19. Dimana, jajaran legislatif, eksekutif dan seluruh stakeholder tidak dapat bertatap muka secara langsung melainkan harus menggunakan media daring atau virtual.  Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Ning Ita menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak, baik pimpinan dan anggota DPRD, aparatur pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang turut mendorong dalam pembangunan Kota Mojokerto menjadi lebih baik.  Sebagaimana visi Kota Mojokerto, yakni mewujudkan Kota Mojokerto yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera dan bermartabat. Pada visi inilah, menjadi titik capain dan titik tuju dari seluruh rangkaian proses pembangunan daerah sejak Ning Ita dan Cak Rizal menjabat pada 2018.  "Pada spirit inilah, yang menjadi landasan kuat sehingga Pemerintah Kota Mojokerto menjadikan Gotong Royong Bangkit dari Covid19. Kita Sehat, SDM Hebat, Ekonomi Kuat, sebagai tema Peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-102," ujar Ning Ita.(Jayak)
Ning Ita & Cak Rizal Hadiri Paripurna Hari Jadi Kota Mojokerto ke 102 Secara Virtual
Mojokerto - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning ita bersama Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria menghadiri rapat paripurna Hari Jadi Kota Mojokerto ke-102 secara virtual bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Jumat (19/6/2020).

Peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-102, pada tahun ini diselenggarakan secara berbeda karena dalam kondisi pandemi Covid-19. Dimana, jajaran legislatif, eksekutif dan seluruh stakeholder tidak dapat bertatap muka secara langsung melainkan harus menggunakan media daring atau virtual.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Ning Ita menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak, baik pimpinan dan anggota DPRD, aparatur pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang turut mendorong dalam pembangunan Kota Mojokerto menjadi lebih baik.

Sebagaimana visi Kota Mojokerto, yakni mewujudkan Kota Mojokerto yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera dan bermartabat. Pada visi inilah, menjadi titik capain dan titik tuju dari seluruh rangkaian proses pembangunan daerah sejak Ning Ita dan Cak Rizal menjabat pada 2018.

"Pada spirit inilah, yang menjadi landasan kuat sehingga Pemerintah Kota Mojokerto menjadikan Gotong Royong Bangkit dari Covid19. Kita Sehat, SDM Hebat, Ekonomi Kuat, sebagai tema Peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-102," ujar Ning Ita.(Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas