RUNNING NEWS :
Loading...

Koramil Kemlagi Bersama Tiga Pilar Kecamatan Patroli Bersama

Mojokerto, - Jajaran Pemda, TNI-Polri di wilayah Mojokerto Raya semakin mengintensifkan upaya dan langkah guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).  Kali ini, Tiga Pilar Kecamatan Kemlagi,  yakni Koramil 0815/06 Kemlagi, Polsek dan Satpol PP., melaksanakan patroli rutin penerapan physical distancing di wilayah Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (06/06/2020).  Kegiatan patroli  menyasar sejumlah warkop yang dilengkapi fasilitas Wifi di Desa Pandan Krajan dan Desa Mojodadi. Bahkan tempat-tempat yang menjadi tempat berkumpulnya warga, tak luput dari sasaran patroli.  Danramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815/Mojokerto Kapten Arm Edi Sutrisno, mengungkapkan, kegiatan patroli physical distancing ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kemlagi.  Masih kata Danramil, pihaknya bersama Tiga Pilar Kecamatan berharap, warga masyarakat disiplin dan mematuhi semua himbauan pemerintah, selalu mengenakan masker, sering cuci tangan pakai sabun (CTPS) dan tinggal di rumah bila tidak ada keperluan mendesak.  "Upaya ini harus dilakukan secara serentak, bersama-sama dan gotong royong, sehingga upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus corona bisa dimaksimalkan.  Pantauan di lapangan, Unsur Tiga Pilar Kecamatan Jetis, terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan anggota Satpol PP Kecamatan Kemlagi menyusuri jalan poros antar desa dengan titik pantau pusat keramaian dan sejumlah warung kopi yang berada di kawasan Kemlagi, Mojokerto. (Jayak)
Koramil Kemlagi Bersama Tiga Pilar Kecamatan Patroli Bersama
Mojokerto, - Jajaran Pemda, TNI-Polri di wilayah Mojokerto Raya semakin mengintensifkan upaya dan langkah guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kali ini, Tiga Pilar Kecamatan Kemlagi, yakni Koramil 0815/06 Kemlagi, Polsek dan Satpol PP., melaksanakan patroli rutin penerapan physical distancing di wilayah Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (06/06/2020).

Kegiatan patroli menyasar sejumlah warkop yang dilengkapi fasilitas Wifi di Desa Pandan Krajan dan Desa Mojodadi. Bahkan tempat-tempat yang menjadi tempat berkumpulnya warga, tak luput dari sasaran patroli.

Danramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815/Mojokerto Kapten Arm Edi Sutrisno, mengungkapkan, kegiatan patroli physical distancing ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kemlagi.

Masih kata Danramil, pihaknya bersama Tiga Pilar Kecamatan berharap, warga masyarakat disiplin dan mematuhi semua himbauan pemerintah, selalu mengenakan masker, sering cuci tangan pakai sabun (CTPS) dan tinggal di rumah bila tidak ada keperluan mendesak.

"Upaya ini harus dilakukan secara serentak, bersama-sama dan gotong royong, sehingga upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus corona bisa dimaksimalkan.

Pantauan di lapangan, Unsur Tiga Pilar Kecamatan Jetis, terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan anggota Satpol PP Kecamatan Kemlagi menyusuri jalan poros antar desa dengan titik pantau pusat keramaian dan sejumlah warung kopi yang berada di kawasan Kemlagi, Mojokerto. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas