Koramil 0815/05 dan Polsek Gedeg Patroli Gabungan

Mojokerto, - Personel Koramil 0815/05 Gedeg Kodim 0815/Mojokerto bersama anggota Polsek Gedeg menggelar patroli di sejumlah warung kopi (Warkop) di Desa Gedeg Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (16/06/2020) malam.  Patroli gabungan ini dilakukan dalam rangka memonitoring situasi dan kondisi para pengunjung warung kopi sekaligus memperketat penerapan protokol kesehatan Covid-19.  Tak hanya monitoring, patroli gabungan ini juga memberikan himbauan dan arahan kepada pengunjung agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan cara sering cuci tangan pakai sabun, mamakai hand sanitizer, memakai masker dan menjaga jarak aman di antara pengunjung.  Di tempat terpisah, Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Infanteri Mulyono, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kegiatan patroli tersebut. Menurutnya patroli tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.   “Dengan patroli di sejumlah warung kopi dan tempat keramaian lainnya, merupakan salah satu cara untuk memantau secara langsung apakah para pengunjung sudah menerapkan protokol kesehatan atau belum, seperti tertib cuci tangan dan mengenakan masker, jika masih ditemukan ada yang tidak mengenakan masker tentunya akan kami tegur,” ungkapnya.  Ditambahkan Babinsa Koramil 0815/05 Gedeg Pelda Rusmanto, tingkat kesadaran masyarakat sudah meningkat, terbukti saat melaksanakan patroli bersama di sebuah warung kopi, ternyata masyarakat sudah mengenakan masker, cuci tangan dan jaga jarak aman. (Jayak)
Koramil 0815/05 dan Polsek Gedeg Patroli Gabungan
Mojokerto, - Personel Koramil 0815/05 Gedeg Kodim 0815/Mojokerto bersama anggota Polsek Gedeg menggelar patroli di sejumlah warung kopi (Warkop) di Desa Gedeg Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (16/06/2020) malam.

Patroli gabungan ini dilakukan dalam rangka memonitoring situasi dan kondisi para pengunjung warung kopi sekaligus memperketat penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Tak hanya monitoring, patroli gabungan ini juga memberikan himbauan dan arahan kepada pengunjung agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan cara sering cuci tangan pakai sabun, mamakai hand sanitizer, memakai masker dan menjaga jarak aman di antara pengunjung.

Di tempat terpisah, Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Infanteri Mulyono, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kegiatan patroli tersebut. Menurutnya patroli tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan patroli di sejumlah warung kopi dan tempat keramaian lainnya, merupakan salah satu cara untuk memantau secara langsung apakah para pengunjung sudah menerapkan protokol kesehatan atau belum, seperti tertib cuci tangan dan mengenakan masker, jika masih ditemukan ada yang tidak mengenakan masker tentunya akan kami tegur,” ungkapnya.

Ditambahkan Babinsa Koramil 0815/05 Gedeg Pelda Rusmanto, tingkat kesadaran masyarakat sudah meningkat, terbukti saat melaksanakan patroli bersama di sebuah warung kopi, ternyata masyarakat sudah mengenakan masker, cuci tangan dan jaga jarak aman. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas