RUNNING NEWS :
Loading...

Kasus Positif Corona Mojokerto Bertambah Tiga Orang, Jadi 145 Orang

Mojokerto - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto kembali mencatat adanya tambahan kasus positif Covid-19. Data ter-update per 24 Juni 2020, kasus positif Covid-19 jadi 145.  Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto mengatakan, tambahan tiga kasus itu berasal dari Kecamatan Mojosari, Gedeg dan Mojoanyar. "Dua pasien masing-masing dari Kecamatan Mojosari dan Mojoanyar, sementara dari Gedeg meninggal dunia," ungkapnya.   Pasien ke 143 yakni seorang laki-laki berinisial AI usia 41 tahun asal Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari. "Pasien ini tercatat sebagai OTG, hasil swabnya baru keluar hari ini bahwa positif Covid-19, saat ini menjalani isolasi mandiri," tuturnya.   Pasien ke 144 yakni seorang laki-laki berinisial BS usia 51 tahun asal Desa Berat Wetan, Kecamatan Gedeg. "Pasien ini tercatat sebagai PDP kemudian meninggal dunia, hasil swabnya baru keluar hari ini bahwa positif Covid-19," jelasnya.   Pasien ke 145 adalah seorang laki-laki berinisial HA usia 32 tahun asal Desa Kepuhanyar, Kabupaten Mojokerto. "Pasien ini seorang OTG, hasil swabnya baru keluar hari ini bahwa positif Covid-19, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," pungkasnya.   Untuk diketahui, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto ada 145 orang, dengan rincian 113 pasien masih dalam perawatan, 21 pasien telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan 11 orang telah meninggal dunia. (Jayak)
Kasus Positif Corona Kabupaten Mojokerto Bertambah Tiga Orang, Jadi 145 Orang
Mojokerto - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto kembali mencatat adanya tambahan kasus positif Covid-19. Data ter-update per 24 Juni 2020, kasus positif Covid-19 jadi 145.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mojokerto, Ardi Sepdianto mengatakan, tambahan tiga kasus itu berasal dari Kecamatan Mojosari, Gedeg dan Mojoanyar. "Dua pasien masing-masing dari Kecamatan Mojosari dan Mojoanyar, sementara dari Gedeg meninggal dunia," ungkapnya.

Pasien ke 143 yakni seorang laki-laki berinisial AI usia 41 tahun asal Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari. "Pasien ini tercatat sebagai OTG, hasil swabnya baru keluar hari ini bahwa positif Covid-19, saat ini menjalani isolasi mandiri," tuturnya.

Pasien ke 144 yakni seorang laki-laki berinisial BS usia 51 tahun asal Desa Berat Wetan, Kecamatan Gedeg. "Pasien ini tercatat sebagai PDP kemudian meninggal dunia, hasil swabnya baru keluar hari ini bahwa positif Covid-19," jelasnya.

Pasien ke 145 adalah seorang laki-laki berinisial HA usia 32 tahun asal Desa Kepuhanyar, Kabupaten Mojokerto. "Pasien ini seorang OTG, hasil swabnya baru keluar hari ini bahwa positif Covid-19, saat ini pasien menjalani isolasi mandiri," pungkasnya.

Untuk diketahui, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Mojokerto ada 145 orang, dengan rincian 113 pasien masih dalam perawatan, 21 pasien telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan 11 orang telah meninggal dunia. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas