Kapolres Mojokerto Tinjau Kampung Sinau di Kutorejo

Mojokerto - Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander meninjau pelaksanaan sekolah tangguh di dusun Sumowindu Desa Windurejo Kecamatan Kutorejo Kab Mojokerto, Rabu (24/6/2020) pukul 16.30 WIB.   Kapolres Mojokerto mengatakan jika di desa Windurejo ini ada kampung sinau. Dimana teman-teman bisa melihat Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan tambahan pelajaran untuk pelajar sekitar desa Windurejo.   "Karena terbatasnya HP Android dan wifi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan sukarelawan memberikan tambahan pelajaran untuk bisa mencetak generasi yang lebih baik. Total ada 58 Kampung Tangguh yang ada di Wilayah Polres Mojokerto. Semoga hal ini bisa memutus mata rantai Covid-19," harap Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander. (Jayak)
Kapolres Mojokerto Tinjau Kampung Sinau di Kutorejo
Mojokerto - Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander meninjau pelaksanaan sekolah tangguh di dusun Sumowindu Desa Windurejo Kecamatan Kutorejo Kab Mojokerto, Rabu (24/6/2020) pukul 16.30 WIB.

Kapolres Mojokerto mengatakan jika di desa Windurejo ini ada kampung sinau. Dimana teman-teman bisa melihat Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan tambahan pelajaran untuk pelajar sekitar desa Windurejo.

"Karena terbatasnya HP Android dan wifi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan sukarelawan memberikan tambahan pelajaran untuk bisa mencetak generasi yang lebih baik. Total ada 58 Kampung Tangguh yang ada di Wilayah Polres Mojokerto. Semoga hal ini bisa memutus mata rantai Covid-19," harap Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas