RUNNING NEWS :
Loading...

Kapolres Mojokerto Optimis Bisa Menangkap Tersangka Pembunuhan di Cangar Malam ini

Mojokerto - Seorang perempuan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada hari Rabu (24/6/2020) sekitar pukul 15.30 WIB di jurang Gajah Mungkur, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Setelah melalui proses penyelidikan, ternyata nama perempuan tersebut adalah Fina Aisyah Pratiwi (21) yang merupakan warga Kediri dan kerja di salah satu pabrik di Pasuruan.  Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan jika sepeda motor honda beat dan HP korban sudah ditemukan di salah satu Terminal di Jawa Timur.   "Tim kami sudah mengantongi identitas tersangka. Untuk hasil autopsi memang ada bekas benda tumpul di kepala sebelah kanan, ada 4 kali pukulan serta pelipis kanan robek. Penyebab tewasnya jelas dari kepala dan juga kita masih mencari bukti alat pemukul lainnya. Mohon doanya agar tersangka ini bisa kami tangkap malam ini. Setelah tertangkap baru kami jelaskan secara detail agar tidak ada kebocoran terhadap para tersangka yang sedang kami kejar," ujar Kapolres Mojokerto setelah acara Duduk Bareng wartawan di Topaz Sky & Lounge Bar Ayola Sunrise Mojokerto, Kamis (25/6/2020).  Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldhy Hangga Putra menyatakan, pihaknya telah menggali keterangan dari beberapa keluarga, rekan kerja dan teman dekat korban. Hasilnya, korban diketahui keluar dari tempat kosnya pada Selasa (23/6/2020).  "Korban tinggal di salah satu rumah kos di wilayah Porong, Kabupaten Sidoarjo. Korban ini bekerja di salah satu pabrik di Pasuruan. Namun, pihaknya belum bisa mengungkapkan orang yang terakhir kali ditemui korban dan kegiatan yang dilakukannya. Kami sudah periksa keluarga dan teman-teman korban. Ada beberapa petunjuk yang mudah-mudahan bisa mengarah ke orang yang terakhir bersama korban," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto. (Jayak)
Kapolres Mojokerto Optimis Bisa Menangkap Tersangka Pembunuhan di Cangar Malam ini
Mojokerto - Seorang perempuan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada hari Rabu (24/6/2020) sekitar pukul 15.30 WIB di jurang Gajah Mungkur, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Setelah melalui proses penyelidikan, ternyata nama perempuan tersebut adalah Fina Aisyah Pratiwi (21) yang merupakan warga Kediri dan kerja di salah satu pabrik di Pasuruan.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan jika sepeda motor honda beat dan HP korban sudah ditemukan di salah satu Terminal di Jawa Timur.

"Tim kami sudah mengantongi identitas tersangka. Untuk hasil autopsi memang ada bekas benda tumpul di kepala sebelah kanan, ada 4 kali pukulan serta pelipis kanan robek. Penyebab tewasnya jelas dari kepala dan juga kita masih mencari bukti alat pemukul lainnya. Mohon doanya agar tersangka ini bisa kami tangkap malam ini. Setelah tertangkap baru kami jelaskan secara detail agar tidak ada kebocoran terhadap para tersangka yang sedang kami kejar," ujar Kapolres Mojokerto setelah acara Duduk Bareng wartawan di Topaz Sky & Lounge Bar Ayola Sunrise Mojokerto, Kamis (25/6/2020).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldhy Hangga Putra menyatakan, pihaknya telah menggali keterangan dari beberapa keluarga, rekan kerja dan teman dekat korban. Hasilnya, korban diketahui keluar dari tempat kosnya pada Selasa (23/6/2020).

"Korban tinggal di salah satu rumah kos di wilayah Porong, Kabupaten Sidoarjo. Korban ini bekerja di salah satu pabrik di Pasuruan. Namun, pihaknya belum bisa mengungkapkan orang yang terakhir kali ditemui korban dan kegiatan yang dilakukannya. Kami sudah periksa keluarga dan teman-teman korban. Ada beberapa petunjuk yang mudah-mudahan bisa mengarah ke orang yang terakhir bersama korban," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas