Kapolda Sumsel Silaturahmi ke Danpomdam II Sriwijaya

Palembang - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof.Dr.Eko Indra Heri S.,M.M silahturahmi ke Danpomdam II Sriwijaya, Selasa (23/6) bertempat di kantor Danpomdam II Sriwijaya km 5 Palembang. Kapolda Sumsel didampingi oleh Karo SDM Polda Sumsel, Karo Log Polda Sumsel.  Kedatangan kapolda sumsel dan rombongan disambut baik oleh Komandan Pom Dam II Sriwijaya Letkol CPM Asharianto, S.E.  Adapun maksud dan tujuan kedatangan kapolda sumsel selain ingin bersilahturahmi, beliau juga ingin dalam menjelang pemilukada serentak 2020 nanti, Kita harus saling berkoordinasi satu sama lain untuk menjaga stabilitas keamanan yang ada di wilayah sumsel. Karena dalam menciptakan wilayah sumsel agar sumsel Zero Konflik dan kondusif kita harus kompak serta menjaga nya bersama supaya Pemilukada yang kondusif, aman, damai dan sejuk dapat tercipta diwilayah sumsel yang kita cintai ini, ujarnya.(Tri Sutrisno)
Kapolda Sumsel Silaturahmi ke Danpomdam II Sriwijaya

Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof.Dr.Eko Indra Heri S.,M.M silahturahmi ke Danpomdam II Sriwijaya, Selasa (23/6) bertempat di kantor Danpomdam II Sriwijaya km 5 Palembang.
Kapolda Sumsel didampingi oleh Karo SDM Polda Sumsel, Karo Log Polda Sumsel.

Kedatangan kapolda sumsel dan rombongan disambut baik oleh Komandan Pom Dam II Sriwijaya Letkol CPM Asharianto, S.E.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan kapolda sumsel selain ingin bersilahturahmi, beliau juga ingin dalam menjelang pemilukada serentak 2020 nanti, Kita harus saling berkoordinasi satu sama lain untuk menjaga stabilitas keamanan yang ada di wilayah sumsel. Karena dalam menciptakan wilayah sumsel agar sumsel Zero Konflik dan kondusif kita harus kompak serta menjaga nya bersama supaya Pemilukada yang kondusif, aman, damai dan sejuk dapat tercipta diwilayah sumsel yang kita cintai ini, ujarnya.(Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *