Kapolda Sumsel Serahkan Pakaian Terbaru ASN Polri

Palembang - Kapolda sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM, menyerahkan secara simbolis pakaian dinas terbaru ASN Polri di Lobi Gedung Utama Mapolda Sumsel, Selasa (23/06).  Dalam acara penyerahan secara simbolis pakaian dinas ASN Polri Ini Kapolda Sumsel didampingi oleh Karo SDM dan Karo Log Polda Sumsel.  Pakaian dinas terbaru ASN Polri yang diserahkan ini berbentuk lengan panjang menyesuaikan 13 Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah dimasa Pandemi Covid-19.  Kapolda mengatakan pemberian Pakaian Dinas Terbaru ASN ini dapat memberikan semangat bagi para ASN untuk melaksanakan kerja dengan baik dan lebih memperhatikan penampilan terutama pakaian kerja yang digunakan, ujarnya. (Tri Sutrisno)
Kapolda Sumsel Serahkan Pakaian Terbaru ASN Polri

Palembang – Kapolda sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM, menyerahkan secara simbolis pakaian dinas terbaru ASN Polri di Lobi Gedung Utama Mapolda Sumsel, Selasa (23/06).

Dalam acara penyerahan secara simbolis pakaian dinas ASN Polri
Ini Kapolda Sumsel didampingi oleh Karo SDM dan Karo Log Polda Sumsel.

Pakaian dinas terbaru ASN Polri yang diserahkan ini berbentuk lengan panjang menyesuaikan 13 Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah dimasa Pandemi Covid-19.

Kapolda mengatakan pemberian Pakaian Dinas Terbaru ASN ini dapat memberikan semangat bagi para ASN untuk melaksanakan kerja dengan baik dan lebih memperhatikan penampilan terutama pakaian kerja yang digunakan, ujarnya. (Tri Sutrisno)

Baca Juga :  Kunjungan anies draft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *