Kapolda Sumsel Pimpin Apel Kesiapan & Pemberangkatan Bakti Sosial

Palembang - Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S, M.M., memimpin apel Kesiapan dan Pemberangkatan dalam rangka kegiatan bakti sosial kurvey tempat Ibadah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ,.Kamis (18/6) bertempat di lapangan Apel Mapolda Sumsel.  Ini adalah rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari  Bhayangkara ke-74 dimana Personil Mapolda Sumsel melaksanakan Kurvey di 2 tempat Ibadah yang ada di kota Palembang yaitu: 1. Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo 2. Gereja Bethel Indonesia, Jalan MP Mangku Negara  Dalam kegiatan Bakti Sosial Kurvey tempat ibadah ini mengangkat tema yaitu Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.  Kapolda mengatakan tujuan kegiatan ini selain rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun adalah wujud kearifan lokal yaitu gotong royong yang telah dikenal masyarakat karena terbukti mampu merekatkan hubungan antar anggota masyarakat dan ini juga dapat sebagai pencair intoleransi sehingga menciptakan suasana agar terasa damai. Menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman untuk itulah kita mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan terutama tempat ibadah yang dipergunakan oleh masyarakat sebagai sarana beribadah agar bersama-sama kita jaga kebersihannya, ujarnya.(Tri Sutrisno)
Kapolda Sumsel Pimpin Apel Kesiapan & Pemberangkatan Bakti Sosial

Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S, M.M., memimpin apel Kesiapan dan Pemberangkatan dalam rangka kegiatan bakti sosial kurvey tempat Ibadah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ,.Kamis (18/6) bertempat di lapangan Apel Mapolda Sumsel.

Ini adalah rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dimana Personil Mapolda Sumsel melaksanakan Kurvey di 2 tempat Ibadah yang ada di kota Palembang yaitu:
1. Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo
2. Gereja Bethel Indonesia, Jalan MP Mangku Negara

Dalam kegiatan Bakti Sosial Kurvey tempat ibadah ini mengangkat tema yaitu Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Kapolda mengatakan tujuan kegiatan ini selain rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun adalah wujud kearifan lokal yaitu gotong royong yang telah dikenal masyarakat karena terbukti mampu merekatkan hubungan antar anggota masyarakat dan ini juga dapat sebagai pencair intoleransi sehingga menciptakan suasana agar terasa damai. Menjaga kebersihan adalah sebagian dari iman untuk itulah kita mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan terutama tempat ibadah yang dipergunakan oleh masyarakat sebagai sarana beribadah agar bersama-sama kita jaga kebersihannya, ujarnya.(Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *