RUNNING NEWS :
Loading...

Kapolda Sumsel Gelar Rapid Test, Swab Drive Thru dan Donor Darah

Palembang - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM membuka acara pemeriksaan Rapid Test, Swab Drive Thru dan Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Jum’at (26/06) di Tugu Monpera Palembang.  Dalam kegiatan ini Kapolda Sumsel didampingi Wakapolda Sumsel, para pejabat utama polda sumsel melepas secara langsung kendaraan dinas yang membawa paket bantuan sosial untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan selanjutnya Kapolda meninjau secara langsung pelaksanaan Rapid Test, Swab Test Drive Thru dan Kegiatan Donor Darah.  Kapolda mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74 dan dalam upaya menekan penyebaran Pandemi Covid-19 yang ada di Kota Palembang dengan melaksanakan Rapid Test dan Swab Drive Thru dengan tetap mentaati protokol kesehatan yang telah dihimbau oleh pemerintah.  Dalam kegiatan ini dirangkai juga dengan Donor Darah bekerjasama dengan pihak PMI yang ikut membantu pelaksanaan kegiatan Donor Darah tersebut.   Kapolda juga menyampaikan untuk penyaluran bantuan sosial yang akan diserahkan kepada masyarakat yang tidak mampu terutama yang terdampak oleh Pandemi Covid-19 agar pelaksanaanya dapat di laksanakan dengan baik dan terimakasih atas kerjasama serta kerja keras dari seluruh panitia dan pihak-pihak yang sudah ikut membantu pelaksanaan kegiatan hari ini, ujarnya.(Tri Sutrisno)
Kapolda Sumsel Gelar Rapid Test, Swab Drive Thru dan Donor Darah
Palembang - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM membuka acara pemeriksaan Rapid Test, Swab Drive Thru dan Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Jum’at (26/06) di Tugu Monpera Palembang.

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumsel didampingi Wakapolda Sumsel, para pejabat utama polda sumsel melepas secara langsung kendaraan dinas yang membawa paket bantuan sosial untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan selanjutnya Kapolda meninjau secara langsung pelaksanaan Rapid Test, Swab Test Drive Thru dan Kegiatan Donor Darah.

Kapolda mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74 dan dalam upaya menekan penyebaran Pandemi Covid-19 yang ada di Kota Palembang dengan melaksanakan Rapid Test dan Swab Drive Thru dengan tetap mentaati protokol kesehatan yang telah dihimbau oleh pemerintah.

Dalam kegiatan ini dirangkai juga dengan Donor Darah bekerjasama dengan pihak PMI yang ikut membantu pelaksanaan kegiatan Donor Darah tersebut.

Kapolda juga menyampaikan untuk penyaluran bantuan sosial yang akan diserahkan kepada masyarakat yang tidak mampu terutama yang terdampak oleh Pandemi Covid-19 agar pelaksanaanya dapat di laksanakan dengan baik dan terimakasih atas kerjasama serta kerja keras dari seluruh panitia dan pihak-pihak yang sudah ikut membantu pelaksanaan kegiatan hari ini, ujarnya.(Tri Sutrisno)
Malang
Ponorogo

 
Atas