RUNNING NEWS :
Loading...

Kapolda Sumsel Bagikan Beras & Paket Sembako di SD Negeri 42 13 Ilir Palembang

Palembang - Bhakti sosial serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 74 Tahun bertempat di SD Negeri 42 13 Ilir Palembang, Jum’at (26/6).  Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, beserta Para Pejabat Utama membagikan Beras dan Paket Sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak dari Pandemi Covid-19. Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun yang pada tanggal 1 Juli 2020 akan kita peringati bersama.  Dalam kegiatan ini juga dibagikan perlengkapan kebersihan seperti Box/Kotak Sampah dan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat sekitar yang sudah terdata dibantu oleh RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan setempat.  Kapolda mengatakan terimakasih atas dukungan dan kinerja dari Personil / Panitia dan instansi terkait yang telah ikut membantu mensukseskan acara Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun. Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal dan ladang ibadah untuk kita semua. Semoga bantuan ini dapat diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan terutama yang terdampak oleh Pandemi Covid-19, ujarnya.(Tri Sutrisno)
Kapolda Sumsel Bagikan Beras & Paket Sembako di SD Negeri 42 13 Ilir Palembang
Palembang - Bhakti sosial serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 74 Tahun bertempat di SD Negeri 42 13 Ilir Palembang, Jum’at (26/6).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, beserta Para Pejabat Utama membagikan Beras dan Paket Sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak dari Pandemi Covid-19. Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun yang pada tanggal 1 Juli 2020 akan kita peringati bersama.

Dalam kegiatan ini juga dibagikan perlengkapan kebersihan seperti Box/Kotak Sampah dan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat sekitar yang sudah terdata dibantu oleh RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan setempat.

Kapolda mengatakan terimakasih atas dukungan dan kinerja dari Personil / Panitia dan instansi terkait yang telah ikut membantu mensukseskan acara Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun. Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal dan ladang ibadah untuk kita semua. Semoga bantuan ini dapat diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan terutama yang terdampak oleh Pandemi Covid-19, ujarnya.(Tri Sutrisno)
Malang
Ponorogo

 
Atas