RUNNING NEWS :
Loading...

Kapolda Sumsel Audiensi dengan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia

Palembang - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof.Dr.Eko Indra Heri S.M.M  Menerima Audiensi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Propinsi Sumsel, Kamis (25/6) bertempat di ruang kerja Kapolda.  Dalam audiensi ini DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Propinsi Sumsel dihadiri oleh Novarizal, SIP selaku Sekretaris DPD KNPI Sumsel, Haidir Rohimin, SE, MM selaku Wakil Ketua DPD KNPI Sumsel, Jhon Kenedi, SE selaku Ketua Gugus Tugas C19 dan Arief selaku Sekretaris Gugus Tugas.   Tim Gugus Tugas Covid-19 menyampaikan bagaimana pergerakan yang telah dilakukan Gugus Tugas Covid-19 DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Propinsi Sumsel dalam melakukan upaya pencegahan, edukasi, sosialisasi dan kegiatan non medis lainnya dalam membantu serta berpartisipasi menangani Pandemi Covid-19.  Kapolda menyambut hangat kedatangan Tim Gugus Tugas Covid-19 DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Propinsi Sumsel selain ini sebagai ajang silahturahmi, pada audiensi ini bisa saling bertukar pikiran memberikan saran serta masukan bagaimana peran Polda Sumsel ikut membantu menekan penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah sumsel. Karena ini adalah tugas kita bersama untuk memutus mata rantai Virus Covid-19 dengan tetap mempedomani dan memperhatikan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Polda Sumsel dan jajaran siap sedia untuk berperan aktif serta berpatisipasi dalam kegiatan penanggulangan Pandemi Covid-19, ujarnya.(Tri Sutrisno)
Kapolda Sumsel Audiensi dengan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia
Palembang - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof.Dr.Eko Indra Heri S.M.M Menerima Audiensi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Propinsi Sumsel, Kamis (25/6) bertempat di ruang kerja Kapolda.

Dalam audiensi ini DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Propinsi Sumsel dihadiri oleh Novarizal, SIP selaku Sekretaris DPD KNPI Sumsel, Haidir Rohimin, SE, MM selaku Wakil Ketua DPD KNPI Sumsel, Jhon Kenedi, SE selaku Ketua Gugus Tugas C19 dan Arief selaku Sekretaris Gugus Tugas.

Tim Gugus Tugas Covid-19 menyampaikan bagaimana pergerakan yang telah dilakukan Gugus Tugas Covid-19 DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Propinsi Sumsel dalam melakukan upaya pencegahan, edukasi, sosialisasi dan kegiatan non medis lainnya dalam membantu serta berpartisipasi menangani Pandemi Covid-19.

Kapolda menyambut hangat kedatangan Tim Gugus Tugas Covid-19 DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Propinsi Sumsel selain ini sebagai ajang silahturahmi, pada audiensi ini bisa saling bertukar pikiran memberikan saran serta masukan bagaimana peran Polda Sumsel ikut membantu menekan penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah sumsel. Karena ini adalah tugas kita bersama untuk memutus mata rantai Virus Covid-19 dengan tetap mempedomani dan memperhatikan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Polda Sumsel dan jajaran siap sedia untuk berperan aktif serta berpatisipasi dalam kegiatan penanggulangan Pandemi Covid-19, ujarnya.(Tri Sutrisno)
Malang
Ponorogo

 
Atas