Kapolda Jatim Sarasehan di Pusat Kerajaan Majapahit

Mojokerto - Polda Jatim menggelar Sarasehan HUT Bhayangkara ke 74 di Pendopo Agung Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Rabu (24/6/2020) pukul 10.00 WIB.  Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran mengatakan alasannya mengapa lokasi Sarasehan HUT Bhayangkara ke 74 ada di Pendopo Trowulan.  "Sengaja lokasinya disini, karena Pendopo Agung merupakan pusat kerajaan Majapahit. Peserta Sarasehan kali terdiri dari 80 Perwira pertama. 50 Brimob dan Pejabat Utama Polda Jatim serta Kapolres yang ada di wilayah Mojokerto," terang Kapolda Jatim.  Lebih lanjut, Kapolda Jatim juga menyatakan bahwa selain Sarasehan pihaknya juga memberikan bantuan bakti bhayangkara untuk warga Trowulan.  "Ada 2 ton beras dan 2 kwintal gula untuk warga trowulan, semoga Polri tetap jaya dan melekat di hati masyarakat," harap Kapolda Jatim. (Jayak)
Kapolda Jatim Sarasehan di Pusat Kerajaan Majapahit
Mojokerto - Polda Jatim menggelar Sarasehan HUT Bhayangkara ke 74 di Pendopo Agung Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Rabu (24/6/2020) pukul 10.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran mengatakan alasannya mengapa lokasi Sarasehan HUT Bhayangkara ke 74 ada di Pendopo Trowulan.

"Sengaja lokasinya disini, karena Pendopo Agung merupakan pusat kerajaan Majapahit. Peserta Sarasehan kali terdiri dari 80 Perwira pertama. 50 Brimob dan Pejabat Utama Polda Jatim serta Kapolres yang ada di wilayah Mojokerto," terang Kapolda Jatim.

Lebih lanjut, Kapolda Jatim juga menyatakan bahwa selain Sarasehan pihaknya juga memberikan bantuan bakti bhayangkara untuk warga Trowulan.

"Ada 2 ton beras dan 2 kwintal gula untuk warga trowulan, semoga Polri tetap jaya dan melekat di hati masyarakat," harap Kapolda Jatim. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas