Jelang Sertijab Danrem, Korem 082/CPYJ Terima Tim Verifikasi Kodam V/BRW

Mojokerto - Dalam waktu dekat, tongkat Komando Danrem 082/CPYJ  akan diserahterimakan dari Kolonel Arm Ruly Chandrayadi SH.MH., kepada Kolonel Inf Muhammad Dariyanto Sehubungan dengan itu, Korem 082/CPYJ  menerima Tim Verifikasi dari Kodam V/BRW, bertempat di Ruang data Makorem 082/CPYJ Mojokerto, Senin (22/06/2020). Kedatangan Tim Verifikasi dari Itdam V/Brw dipimpin oleh Brigjen TNI Arie Subekti .S.A.P. disambut dan diterima  oleh Ws. Danrem  082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos dan para Kasi Korem.         Dalam kesempatan itu, Ws. Danrem  mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Verifikasi dan menyampaikan kepada para Staf Makorem 082/CPYJ untuk menyiapkan serta membantu pelaksanaan proses Verifikasi dengan sebaik-baiknya. “Saya harap, agar para Staf dapat membantu dengan menyiapkan semua yang berkaitan dengan data serta administrasi penunjang lainnya, yang nantinya akan diperiksa oleh Tim Verifikasi,” kata Letkol Beni Sutrisno.        Sedangkan Ketua Tim Verifikasi Brigjen TNI Arie Subekti S.A.P , mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan dan mengatakan bahwa kegiatan Verifikasi ini merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi. Brigjen TNI Arie menjelaskan, adapun sasaran yang menjadi obyek Verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang di dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggungjawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain. “Hal ini dilakukan agar pada saat diserahterimakan kepada pejabat yang baru, tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan, sehingga   pejabat baru akan  melaksanakan tugas dengan  baik ”jelasnya.       Tim Verifikasi akan melaksanakan pengecekan selama  sehari di Makorem 082/CPYJ sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.  Setelah pemeriksaan dinyatakan selesai tim Verifikasi dari Kodam V/Brawijaya akan melaporkan hasil Verifikasi kepada Pangdam V/Brawijaya. Hadir pada acara tersebut para Kasi, Pasi serta para Staf terkait.(jayak)
Jelang Sertijab Danrem, Korem 082/CPYJ Terima Tim Verifikasi Kodam V/BRW
Mojokerto - Dalam waktu dekat, tongkat Komando Danrem 082/CPYJ akan diserahterimakan dari Kolonel Arm Ruly Chandrayadi SH.MH., kepada Kolonel Inf Muhammad Dariyanto Sehubungan dengan itu, Korem 082/CPYJ menerima Tim Verifikasi dari Kodam V/BRW, bertempat di Ruang data Makorem 082/CPYJ Mojokerto, Senin (22/06/2020).
Kedatangan Tim Verifikasi dari Itdam V/Brw dipimpin oleh Brigjen TNI Arie Subekti .S.A.P. disambut dan diterima oleh Ws. Danrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos dan para Kasi Korem.

       Dalam kesempatan itu, Ws. Danrem mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Verifikasi dan menyampaikan kepada para Staf Makorem 082/CPYJ untuk menyiapkan serta membantu pelaksanaan proses Verifikasi dengan sebaik-baiknya. “Saya harap, agar para Staf dapat membantu dengan menyiapkan semua yang berkaitan dengan data serta administrasi penunjang lainnya, yang nantinya akan diperiksa oleh Tim Verifikasi,” kata Letkol Beni Sutrisno.

      Sedangkan Ketua Tim Verifikasi Brigjen TNI Arie Subekti S.A.P , mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan dan mengatakan bahwa kegiatan Verifikasi ini merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi.
Brigjen TNI Arie menjelaskan, adapun sasaran yang menjadi obyek Verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang di dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggungjawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain.
“Hal ini dilakukan agar pada saat diserahterimakan kepada pejabat yang baru, tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan, sehingga pejabat baru akan melaksanakan tugas dengan baik ”jelasnya.

     Tim Verifikasi akan melaksanakan pengecekan selama sehari di Makorem 082/CPYJ sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.  Setelah pemeriksaan dinyatakan selesai tim Verifikasi dari Kodam V/Brawijaya akan melaporkan hasil Verifikasi kepada Pangdam V/Brawijaya. Hadir pada acara tersebut para Kasi, Pasi serta para Staf terkait.(jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas