Inilah Gambaran Apel Pengantar Tugas Kapolresta Mojokerto

Inilah Gambaran Apel Pengantar Tugas Kapolresta Mojokerto

Mojokerto – Polres Mojokerto Kota menggelar Apel Pengantar Tugas Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto, S.H, S.I.K, M.H kepada AKBP Deddy Supriyadi, S.I.K, M.I.K, Sabtu (20/6/2020) di Lapangan Mahapatih Gajahmada Mapolresta Mojokerto, Jln. Bhayangkara No. 25, Kota Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto mengantar AKBP Bogiek Sugiyarto, S.H, S.I.K, M.H

Dalam sambutannya, AKBP Bogiek Sugiyarto, S.H, S.I.K, M.H mengatakan bahwa dalam apel terakhir saya di jajaran Polres Mojokerto Kota ini saya akan mengutarakan kesedihan saya.

AKBP Bogiek Sugiyarto, S.H, S.I.K, M.H menambahkan tangan diatas Mobil Navara S 8091 EK

“Selama 9 bulan 21 hari saya mengabdi di polresta Mojokerto Kota. Saya mohon maaf atas salah kata maupun perbuatan saya. Silakan yang baik-baik diambil dan dijadikan pedoman. Untuk hal-hal yang tidak baik saya mohon ditinggalkan,” kata AKBP Bogiek Sugiyarto, S.H, S.I.K, M.H.

Baca Juga :  Kasus DBD Meningkat, Kabid P2P Dinkes Kabupaten Mojokerto Galakkan Fogging dan PSN

Lebih lanjut, AKBP Bogiek Sugiyarto, S.H, S.I.K, M.H juga mengatakan bahwa 3 periode kepemimpinan Kapolres Mojokerto Kota merupakan lulusan Akpol tahun 1999.

“Yang pertama AKBP Sigit Dany. Yang kedua saya sendiri dan sekarang pak Deddy juga lulusan Akpol tahun 1999. Semoga dengan 3 periode kepimpinan Kapolres lulusan Akpol tahun 1999 ini bisa memberi warna yang baik pada Polresta Mojokerto Kota. Alhamdulillah saya dimutasi di tempat yang saya harapkan. Yaitu dimana keluarga dan sodara saya di Yogyakarta. Hanya 12 KM rumah saya dengan Polda DIY. Saya mohon pamit, secara kedinasan saya telah selesai. Namun, secara Silaturahmi harus terus berlanjut di manapun kita berada,” ujar AKBP Bogiek Sugiyarto, S.H, S.I.K, M.H.

Sementara itu, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi, S.I.K, M.I.K, mengatakan jika ia berasal dari Medan. Sedangkan istrinya dari bandung.

Baca Juga :  Kodim 0815/Mojokerto & Distan Teken MoU Peningkatan Produksi Padi Melalui Pompanisasi

“Setelah ini saya akan mengikuti kegiatan pisah sambut di Sumenep. Kemudian saya mulai bertugas di Polres Mojokerto Kota pada hari Selasa. Saya minta tolong di masa transisi kepemimpinan ini, roda organisasi harus tetap berjalan sebagaimana mestinya,” terang Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi, S.I.K, M.I.K. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *