RUNNING NEWS :
Loading...

Ini Harapan Kapolres Mojokerto saat Duduk Bareng dengan Wartawan

Mojokerto - Kapolres Mojokerto menggelar acara Duduk Bareng Mitra Kamtibmas (Duren Trawas) bersama wartawan, Kamis (25/6/2020) di Topaz Sky & Lounge Bar Ayola Sunrise Mojokerto, Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto.  Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto, Diak Eko Purwoto dalam sambutannya mengatakan komunikasi yang baik itulah yang terpenting. Karna dalam pemberitaan yang dibutuhkan adalah kecepatan dan benar-benar bersaing dengan sosial media.   "Seperti kejadian pembunuhan kemarin, ya alhamdullillah kemarin pak Kapolres langsung memberikan konfirmasi. Jadi arah pemberitaan bisa jelas dan semoga lekas terungkap kasus pembunuhan tersebut," kata Ketua PWI Mojokerto.  Sementara itu, Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan Jika teman media yang bisa menunjukkan kinerja kami maupun memberikan kritikan dan saran kepada kami. Kita harus satu frekuensi.  "Sebenarnya yang dibutuhkan media itu cuma satu, yaitu berita. Mohon beri saya kesempatan untuk memikirkan dan merealisasikan ruangan pos untuk teman-teman media di Mapolres Mojokerto. Ini sebagai bentuk realisasi kerjasama kami dengan teman-teman media. Sehingga pemberitaan di Wilayah Hukum Polres Mojokerto lebih cepat lagi," jelas Kapolres Mojokerto. (Jayak)
Ini Harapan Kapolres Mojokerto saat Duduk Bareng dengan Wartawan
Mojokerto - Kapolres Mojokerto menggelar acara Duduk Bareng Mitra Kamtibmas (Duren Trawas) bersama wartawan, Kamis (25/6/2020) di Topaz Sky & Lounge Bar Ayola Sunrise Mojokerto, Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto, Diak Eko Purwoto dalam sambutannya mengatakan komunikasi yang baik itulah yang terpenting. Karna dalam pemberitaan yang dibutuhkan adalah kecepatan dan benar-benar bersaing dengan sosial media.

"Seperti kejadian pembunuhan kemarin, ya alhamdullillah kemarin pak Kapolres langsung memberikan konfirmasi. Jadi arah pemberitaan bisa jelas dan semoga lekas terungkap kasus pembunuhan tersebut," kata Ketua PWI Mojokerto.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan
Jika teman media yang bisa menunjukkan kinerja kami maupun memberikan kritikan dan saran kepada kami. Kita harus satu frekuensi.

"Sebenarnya yang dibutuhkan media itu cuma satu, yaitu berita. Mohon beri saya kesempatan untuk memikirkan dan merealisasikan ruangan pos untuk teman-teman media di Mapolres Mojokerto. Ini sebagai bentuk realisasi kerjasama kami dengan teman-teman media. Sehingga pemberitaan di Wilayah Hukum Polres Mojokerto lebih cepat lagi," jelas Kapolres Mojokerto. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas