RUNNING NEWS :
Loading...

Danramil 0815/16 Pacet Bersama Forpimka Patroli Gabungan TRC Covid-19

Mojokerto, - Tiga Pilar Kecamatan Pacet kompak melaksanakan Patroli Gabungan bersama Tim Reaksi Cepat Gugus Tugas Covid-19 di wilayah Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (21/06/2020).  Kegiatan TRC Covid-19 ini meliputi patoli keliling wilayah guna memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Himbauan serupa juga disampaikan Tiga Pilar Kecamatan bagi warga yang sedang berkumpul di warung-warung, Pujasera dan ruang publik lainnya.  Danramil 0815/16 Pacet Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro, yang turun langsung bersama Camat Drs. Mokh. Malik, MM., dan Kapolsek Pacet Iptu Toni Hermawan, SH., saat di lokasi kegiatan mengungkapkan, kegiatan TRC Covid-19 ini bertujuan untuk percepatan penanganan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Civid-19 di Mojokerto.  Selain patroli wilayah dan memberikan himbauan kepada warga, hari ini, Forpimka bersama Tim juga melakukan penyekatan di Simpang Tiga Carlina, Simpang Empat Gapuk, Simpang Tiga Pujasera dan Taman Kartini, Pacet.  "Semua yang kami lakukan, tentunya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Pacet yang merupakan salah satu destinasi wisata di Mojokerto," tandasnya.  "Tidak kali ini saja, kegiatan serupa dan upaya pencegahan lainnya  dilakukan secara terjadwal oleh Forpimka bersama Tim Gugus Tugas Covid-19, Tiga Pilar Desa, dan relawan," pungkasnya.  Selain Forpimka, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain   Tim Kesehatan dari UPT Puskesmas, Diskominfo, Relawan Gugus Covid-19 Kecamatan Pacet, Relawan Welirang, LPBNU dan Pramuka.  Sekedar informasi, Team Reaksi Cepat Gugus Tugas Covid -19 Kecamatan Pacet terdiri -dari Koramil, Polsek, Kecamatan, UPT Puskesmas, Relawan, Banser dan Pramuka. (Jayak)
Danramil 0815/16 Pacet Bersama Forpimka Patroli Gabungan TRC Covid-19
Mojokerto, - Tiga Pilar Kecamatan Pacet kompak melaksanakan Patroli Gabungan bersama Tim Reaksi Cepat Gugus Tugas Covid-19 di wilayah Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (21/06/2020).

Kegiatan TRC Covid-19 ini meliputi patoli keliling wilayah guna memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Himbauan serupa juga disampaikan Tiga Pilar Kecamatan bagi warga yang sedang berkumpul di warung-warung, Pujasera dan ruang publik lainnya.

Danramil 0815/16 Pacet Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro, yang turun langsung bersama Camat Drs. Mokh. Malik, MM., dan Kapolsek Pacet Iptu Toni Hermawan, SH., saat di lokasi kegiatan mengungkapkan, kegiatan TRC Covid-19 ini bertujuan untuk percepatan penanganan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Civid-19 di Mojokerto.

Selain patroli wilayah dan memberikan himbauan kepada warga, hari ini, Forpimka bersama Tim juga melakukan penyekatan di Simpang Tiga Carlina, Simpang Empat Gapuk, Simpang Tiga Pujasera dan Taman Kartini, Pacet.

"Semua yang kami lakukan, tentunya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Pacet yang merupakan salah satu destinasi wisata di Mojokerto," tandasnya.

"Tidak kali ini saja, kegiatan serupa dan upaya pencegahan lainnya dilakukan secara terjadwal oleh Forpimka bersama Tim Gugus Tugas Covid-19, Tiga Pilar Desa, dan relawan," pungkasnya.

Selain Forpimka, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain 
Tim Kesehatan dari UPT Puskesmas, Diskominfo, Relawan Gugus Covid-19 Kecamatan Pacet, Relawan Welirang, LPBNU dan Pramuka.

Sekedar informasi, Team Reaksi Cepat Gugus Tugas Covid -19 Kecamatan Pacet terdiri -dari Koramil, Polsek, Kecamatan, UPT Puskesmas, Relawan, Banser dan Pramuka. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas