Bupati Ogan Ilir Serahkan BLT pada Warga Desa Pipa Putih & Rawa Jaya

Ogan Ilir - www.majalahglobal.com : Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., didampingi Kepala OPD Pemkab. OI menyerahkan secara langsung  BLT kepada masyarakat yang telah terdata di Desa Pipa Putih dan Rawa Jaya Kec. Pemulutan, serta mininjau dan memberi bantuan warga yang terkena musibah rumah roboh, yakni Siti Binti Swan Ds. 2 RT. 03 Desa Sungai Lebung Ulu, dan Subroto Dusun I Desa Kapuk Kec. Pemulutan Selatan. Jum'at (05/06/2020).  Bupati OI menyampaikan kepada semua penerima BLT yang telah terdata semoga  dapat dimanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari ditengah wabah pandemi covid-19.  Bupati OI juga menyampaikan rasa turut prihatin atas musibah rumah roboh yang menimpa keluarga Ibu Siti di Desa Sungai Lebung, dan Bapak Subroto di Desa Sungai Lebung Ulu Kec. Pemulutan.   "Semoga bantuan yang telah diberikan dapat mengurangi beban keluarga. Teruntuk Kepala Desa terkait agar  mengajak masyarakat sekitar untuk bergotong-royong dalam membangun kembali rumah warga yang mengalami musibah rumah roboh menggunakan dana bantuan yang telah diberi, tapi tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19." ujarnya.  Diakhir kunjungan Bupati OI selalu menghimbau masyarakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan Covid-19 dari Pemerintah untuk keamanan dan kesehatan bersama. (Tri Sutrisno/Adv)
Bupati Ogan Ilir Serahkan BLT pada Warga Desa Pipa Putih & Rawa Jaya
Ogan Ilir - www.majalahglobal.com : Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., didampingi Kepala OPD Pemkab. OI menyerahkan secara langsung  BLT kepada masyarakat yang telah terdata di Desa Pipa Putih dan Rawa Jaya Kec. Pemulutan, serta mininjau dan memberi bantuan warga yang terkena musibah rumah roboh, yakni Siti Binti Swan Ds. 2 RT. 03 Desa Sungai Lebung Ulu, dan Subroto Dusun I Desa Kapuk Kec. Pemulutan Selatan. Jum'at (05/06/2020).

Bupati OI menyampaikan kepada semua penerima BLT yang telah terdata semoga  dapat dimanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari ditengah wabah pandemi covid-19.

Bupati OI juga menyampaikan rasa turut prihatin atas musibah rumah roboh yang menimpa keluarga Ibu Siti di Desa Sungai Lebung, dan Bapak Subroto di Desa Sungai Lebung Ulu Kec. Pemulutan.

"Semoga bantuan yang telah diberikan dapat mengurangi beban keluarga. Teruntuk Kepala Desa terkait agar  mengajak masyarakat sekitar untuk bergotong-royong dalam membangun kembali rumah warga yang mengalami musibah rumah roboh menggunakan dana bantuan yang telah diberi, tapi tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19." ujarnya.

Diakhir kunjungan Bupati OI selalu menghimbau masyarakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan Covid-19 dari Pemerintah untuk keamanan dan kesehatan bersama. (Tri Sutrisno/Adv)
Malang
Ponorogo

 
Atas