RUNNING NEWS :
Loading...

Bersama Warga, Babinsa Koramil Bubulan Perbaiki Pos Kamling

BOJONEGORO, - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0813-19/Bubulan, Serma Susanto, bersama warga masyarakat Dusun Geneng RT. 001/RW. 001 Desa Clebung, Kecamatan Bubulan, Bojonegoro, Jawa Timur, gotong-royong melaksanakan karya bakti perbaikan Pos Kamling di area Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang tertimpa pohon roboh.     Karya bakti bersama perbaikan Pos Jaga berukuran 3x3 meter tersebut, dilakukan sebagai wujud kepedulian bersama terhadap lingkungan sekitar.     "Selain itu, pembenahan Pos Kamling ini guna meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dari gangguan keamanan dilingkungan," ungkap Serma Susanto, Senin (15/6/2020).     Dirinya juga mengajak masyarakat dengan rasa kesadaran untuk turut serta berpartisipasi dalam bidang keamanan dan ketertiban. Pasalnya, pengamanan di setiap lingkungan tersebut perlu dilestarikan dan ditingkatkan.     "Hal ini dilakukan untuk menumbuh kembangkan sikap mental, kepekaan serta daya tanggap setiap warga dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan," pungkas Serma Susanto. (Jayak)
Bersama Warga, Babinsa Koramil Bubulan Perbaiki Pos Kamling
BOJONEGORO, - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0813-19/Bubulan, Serma Susanto, bersama warga masyarakat Dusun Geneng RT. 001/RW. 001 Desa Clebung, Kecamatan Bubulan, Bojonegoro, Jawa Timur, gotong-royong melaksanakan karya bakti perbaikan Pos Kamling di area Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang tertimpa pohon roboh.



Karya bakti bersama perbaikan Pos Jaga berukuran 3x3 meter tersebut, dilakukan sebagai wujud kepedulian bersama terhadap lingkungan sekitar.



"Selain itu, pembenahan Pos Kamling ini guna meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dari gangguan keamanan dilingkungan," ungkap Serma Susanto, Senin (15/6/2020).



Dirinya juga mengajak masyarakat dengan rasa kesadaran untuk turut serta berpartisipasi dalam bidang keamanan dan ketertiban. Pasalnya, pengamanan di setiap lingkungan tersebut perlu dilestarikan dan ditingkatkan.



"Hal ini dilakukan untuk menumbuh kembangkan sikap mental, kepekaan serta daya tanggap setiap warga dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan," pungkas Serma Susanto. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas