Bersama Warga, Babinsa Koramil Bubulan Perbaiki Pos Kamling

Bersama Warga, Babinsa Koramil Bubulan Perbaiki Pos Kamling

BOJONEGORO, – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0813-19/Bubulan, Serma Susanto, bersama warga masyarakat Dusun Geneng RT. 001/RW. 001 Desa Clebung, Kecamatan Bubulan, Bojonegoro, Jawa Timur, gotong-royong melaksanakan karya bakti perbaikan Pos Kamling di area Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang tertimpa pohon roboh.

Karya bakti bersama perbaikan Pos Jaga berukuran 3×3 meter tersebut, dilakukan sebagai wujud kepedulian bersama terhadap lingkungan sekitar.

“Selain itu, pembenahan Pos Kamling ini guna meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dari gangguan keamanan dilingkungan,” ungkap Serma Susanto, Senin (15/6/2020).

Dirinya juga mengajak masyarakat dengan rasa kesadaran untuk turut serta berpartisipasi dalam bidang keamanan dan ketertiban. Pasalnya, pengamanan di setiap lingkungan tersebut perlu dilestarikan dan ditingkatkan.

“Hal ini dilakukan untuk menumbuh kembangkan sikap mental, kepekaan serta daya tanggap setiap warga dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan,” pungkas Serma Susanto. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *