Bersama Pemdes Babinsa Koramil 0815/02 Trowulan Semprotkan Disinfektan

Mojokerto, - Koramil 0815/02 Trowulan Kodim 0815/Mojokerto melaui Babinsa bersinergi dengan Pemdes Domas melakukan penyemprotan disinfektan di Dusun Temboro Desa Domas Kecamatan Trowukan Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (21/06/2020).  Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Pemerintahan Desa Domas yang menggandeng Babinsa, Bidan Desa Frina Megawati, Amd. Keb., perangkat desa dan relawan dipimpin langsung Kades setempat, Slamet Purwanto.  "Penyemprotan ini sendiri bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Desa Domas," Koptu Wagimun singkat.  Pantauan di lapangan, penyemprotan secara swadaya desa ini dilakukan dengan menggunakan 5 unit handsprayer terkonsentrasi di seputaran wilayah RT 04 RW 05 Dusun Temboro Desa Domas.  Pada kesempatan tersebut, bersama Kades dan Bidan Desa,  Babinsa juga membagikan masker bagi warga sekitar yang belum menggunakan masker.  Sementara itu, Danramil 0815/02 Trowulan, Kapten Inf Kasim, saat dihubungi melalui jaringan telepon selukernya, mengungkapkan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk menghambat, menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di wilayah Trowulan, khususnya Desa Domas,  "Ini sebagai salah satu upaya pencegahan disamping upaya lainnya yang dilakukan Tiga Pilar Kecamatan Trowulan guna menangkal dan mempercepat penanganan Covid-19," tandasnya. (Jayak)
Bersama Pemdes Babinsa Koramil 0815/02 Trowulan Semprotkan Disinfektan
Mojokerto, - Koramil 0815/02 Trowulan Kodim 0815/Mojokerto melaui Babinsa bersinergi dengan Pemdes Domas melakukan penyemprotan disinfektan di Dusun Temboro Desa Domas Kecamatan Trowukan Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (21/06/2020).

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Pemerintahan Desa Domas yang menggandeng Babinsa, Bidan Desa Frina Megawati, Amd. Keb., perangkat desa dan relawan dipimpin langsung Kades setempat, Slamet Purwanto.

"Penyemprotan ini sendiri bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Desa Domas," Koptu Wagimun singkat.

Pantauan di lapangan, penyemprotan secara swadaya desa ini dilakukan dengan menggunakan 5 unit handsprayer terkonsentrasi di seputaran wilayah RT 04 RW 05 Dusun Temboro Desa Domas.

Pada kesempatan tersebut, bersama Kades dan Bidan Desa, Babinsa juga membagikan masker bagi warga sekitar yang belum menggunakan masker.

Sementara itu, Danramil 0815/02 Trowulan, Kapten Inf Kasim, saat dihubungi melalui jaringan telepon selukernya, mengungkapkan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk menghambat, menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 di wilayah Trowulan, khususnya Desa Domas,

"Ini sebagai salah satu upaya pencegahan disamping upaya lainnya yang dilakukan Tiga Pilar Kecamatan Trowulan guna menangkal dan mempercepat penanganan Covid-19," tandasnya. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas