RUNNING NEWS :
Loading...

Babinsa Desa Rejoagung Ngoro Jombang Sosialisasi Kepada Peternak Ayam Petelor

Jombang - Sertu Mawang Supriyadi merupakan salah satu Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Kodim 0814 Jombang melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Bapak Imron warga desa Rejoagung Kecamatan Ngoro, kabupaten Jombang  Senin (15/6/2020).   Bapak Imron merupakan salah satu tokoh masyarakat di Desa Rejoagung yang kesehariannya bekerja sebagai peternak ayam Petelur yang hasil telur yang dari peternaknya di distribusikan ke wilayah kecamatan Ngoro khususnya di Desa Rejoagung sendiri.  Ditengah tengah pandemi covid 19 yang sedang melanda di seluruh dunia Babinsa Desa Rejoagung Sertu mawang melaksanakan komsos dan memberikan sedikit informasi tentang protokol kesehatan dalam menghadapi pandemj covid 19 dan menyongsong new Normal kepada Bapak Imron dan karyawannya untuk selalu menjaga kebersiahan kandang ayam supaya tidak menimbulkan bau yang tidak sedap, hal ini bertujuan supaya tidak ada komplin dari warga setempat dan juga bisa melindungi diri dari penularan covid 19.  Bapak imron mengucapkan berterima kasih kepada Babinsa Rejoagung yaitu Sertu Mawang S yang sudah berkenan singgah di kandang dan Bersedia memberikan sedikit informasi tentang covid 19 kepada kami, Mengakhiri kegiatan komsos Babinsa berpamitan untuk melanjutkan pemantauan wilayah. (Jayak)
Babinsa Desa Rejoagung Ngoro Jombang Sosialisasi Kepada Peternak Ayam Petelor
Jombang - Sertu Mawang Supriyadi merupakan salah satu Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Kodim 0814 Jombang melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Bapak Imron warga desa Rejoagung Kecamatan Ngoro, kabupaten Jombang Senin (15/6/2020).

Bapak Imron merupakan salah satu tokoh masyarakat di Desa Rejoagung yang kesehariannya bekerja sebagai peternak ayam Petelur yang hasil telur yang dari peternaknya di distribusikan ke wilayah kecamatan Ngoro khususnya di Desa Rejoagung sendiri.

Ditengah tengah pandemi covid 19 yang sedang melanda di seluruh dunia Babinsa Desa Rejoagung Sertu mawang melaksanakan komsos dan memberikan sedikit informasi tentang protokol kesehatan dalam menghadapi pandemj covid 19 dan menyongsong new Normal kepada Bapak Imron dan karyawannya untuk selalu menjaga kebersiahan kandang ayam supaya tidak menimbulkan bau yang tidak sedap, hal ini bertujuan supaya tidak ada komplin dari warga setempat dan juga bisa melindungi diri dari penularan covid 19.

Bapak imron mengucapkan berterima kasih kepada Babinsa Rejoagung yaitu Sertu Mawang S yang sudah berkenan singgah di kandang dan Bersedia memberikan sedikit informasi tentang covid 19 kepada kami, Mengakhiri kegiatan komsos Babinsa berpamitan untuk melanjutkan pemantauan wilayah. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas