Apresiasi Dandim 0812 Lamongan dalam rangka HUT Bayangkara

Lamongan - Puluhan personil TNI jajaran Kodim 0812 Lamongan ikut menyumbangkan darahnya,
Apresiasi Dandim 0812 Lamongan dalam rangka HUT Bayangkara

Lamongan – Puluhan personil TNI jajaran Kodim 0812 Lamongan ikut menyumbangkan darahnya,” Aksi bhakti sosial ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Lamongan yang bertempat di ruang tunggu reskrim Polres Lamongan dalam rangka Hari ulang tahun Bayangkara ke 74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang,

Kegiatan donor darah ini merupakan suatu empati terhadap masyarakat. Karena seringnya stok darah yang kosong dan masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan pendonor.

Kegiatan donor darah ini kami bekerjasama dengan PMI Kabupaten Lamongam, dan pemeriksaan kesehatan gratis oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan. Ungkap Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K., M.H.

Baca Juga :  Lestarikan Alam, TNI Rangkul Masyarakat

Di tempat terpisah Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han menyampaikan Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat karena pada masa pandemi Covid-19 banyak stok darah yang kosong. Untuk itu kami sangat mendukung Polri dalam kegiatan donor darah ini,” dengan kegiatan ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami melakukan apa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat dengan salah satunya adalah mendonorkan darah bagi yang membutuhkannya,” tuturnya.

Ini juga sebagai bentuk partisipasi kami kepada yang membutuhkan darah, sehingga bisa menyumbangkan darah hasil donor tersebut ke PMI untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Semoga kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan transfusi darah. “Apa yang dilakukan ini semoga bermanfaat untuk kita dan masyarakat yang membutuhkan, “ungkapnya. Rabu (17/06/2020) (jayak)

Baca Juga :  Kunjungan anies draft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *