Aparat Gabungan Di Sumberejo Bojonegoro Laksanakan Patroli Himbauan Protokol Kesehatan

BOJONEGORO, - Dalam rangka memberikan pemahaman menyongsong tatanan baru atau new normal, bersama anggota Polsek, jajaran TNI Koramil 09/Sumberejo, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan patroli dengan mensosialisasikan tentang protokol kesehatan covid-19 di Pasar Tradisional Kecamatan Sumberejo, Senin (15/6/2020).     Petugas gabungan tersebut, memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk memperhatikan atau menerapkan protokol kesehatan diantaranya selalu menggunakan masker dalam beraktifitas diluar, menjaga jarak aman atau physical distancing serta membiasakan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir.     “Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 ini, harus menerapkan disiplin protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir serta menjaga pola hidup bersih,” terang Danramil 0813-09/Sumberejo Kapten Inf Riyanto.     Ditambahkan bahwa kegiatan patroli himbauan penerapan kedisiplinan ini rutin dilakukan oleh pihaknya bersama instansi terkait melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas diwilayah binaan masing-masing.     “Babinsa merupakan ujung tombak satuan kewilayahan, yang memiliki peran serta yang sangat penting dalam pertahanan wilayah aspek darat. Dengan sinergitas bersama ini, harapannya tercipta kondusifitas wilayah dan kita semua bisa terhindar dari wabah covid-19,” pungkasnya. (Jayak)
Aparat Gabungan Di Sumberejo Bojonegoro Laksanakan Patroli Himbauan Protokol Kesehatan

BOJONEGORO, – Dalam rangka memberikan pemahaman menyongsong tatanan baru atau new normal, bersama anggota Polsek, jajaran TNI Koramil 09/Sumberejo, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan patroli dengan mensosialisasikan tentang protokol kesehatan covid-19 di Pasar Tradisional Kecamatan Sumberejo, Senin (15/6/2020).

Petugas gabungan tersebut, memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk memperhatikan atau menerapkan protokol kesehatan diantaranya selalu menggunakan masker dalam beraktifitas diluar, menjaga jarak aman atau physical distancing serta membiasakan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir.

“Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 ini, harus menerapkan disiplin protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir serta menjaga pola hidup bersih,” terang Danramil 0813-09/Sumberejo Kapten Inf Riyanto.

Ditambahkan bahwa kegiatan patroli himbauan penerapan kedisiplinan ini rutin dilakukan oleh pihaknya bersama instansi terkait melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas diwilayah binaan masing-masing.

“Babinsa merupakan ujung tombak satuan kewilayahan, yang memiliki peran serta yang sangat penting dalam pertahanan wilayah aspek darat. Dengan sinergitas bersama ini, harapannya tercipta kondusifitas wilayah dan kita semua bisa terhindar dari wabah covid-19,” pungkasnya. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *