Wali Kota Mojokerto Tinjau Bibit Tanaman yang Nantinya akan Disalurkan pada Warganya

Mojokerto – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari meninjau persiapan percepatan penanganan Covid-19 untuk memberikan pendampingan ketahanan pangan melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), Jumat (15/5/2020).
.
Dengan didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), Happy Dwi Prasetyawan, Wali Kota Mojokerto meninjau berbagai bibit tanaman yang nantinya akan disalurkan kepada warga yang ingin bercocok tanam menjadi petani karena terdampak Covid-19.

Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto terus melakukan berbagai upaya dalam mensejahterakan masyarakat, ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh daerah. Melalui Kampung Mapan yang merupakan bentuk kemandirian pangan dalam upaya pemulihan kesejahteraan masyarakat terdampak Covid-19.

Kampung Mapan ini, bertujuan untuk mengenalkan dan memperluas pengetahuan warga Kota Mojokerto dalam sektor pertanian dan perternakan terpadu dan berkelanjutan. Selain untuk menambah wawasan, pemberdayaan tersebut diharapkan mampu meningkatkan keahlian warga di bidang pertanian, peternakan dan perdagangan.

Baca Juga :  Pasca Banjir, Babinsa Koramil Jatirejo Bareng Perangkat Desa & Warga Perbaiki Pipa Saluran Air

Dan bagi warga yang ingin bertani dan berternak, dapat menghubungi Koordinator PPL DKPP Anggarwati DKKP di nomor telepon 0812-1650-2526. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *