RUNNING NEWS :
Loading...

Unik, Inilah Cara GEMPITA Bagikan 4000 Paket Sembako Saat Pandemi

Mojokerto - Gerakan memberkati peduli kota (GEMPITA) kembali melakukan pembagian paket Sembako bagi masyarakat kota Mojokerto tahap yang ke-2. Seperti yang telah disampaikan oleh Ketua Umum GEMPITA, Daniel Pingardi, bahwa GEMPITA tahun ini adalah tahun yang ke-18 membagikan paket sembako.   "Tahun ini GEMPITA membagikan paket untuk masyarakat kota Mojokerto bukan hanya dalam rangka Idul Fitri saja, namun tahun ini GEMPITA juga membagikan paket dalam semangat kebersamaan untuk melawan COVID-19. Untuk tahap yang ke-2 ini GEMPITA membagikan sekitar 1035-an paket yang berisikan bahan pokok sehari-hari dari total 4000 paket," jelas Daniel.  Pada seremoni pembukaan, bapak Kapolresta Mojokerto, AKBP Bogiek Sugiarto, SH, SIK, yang turut hadir mengapresiasi kegiatan ini sebagai kegiatan yang menunjukkan toleransi beragama sekaligus rasa kebersamaan untuk mendukung pemerintah dan masyarakat dalam mempercepat berakhirnya masa pandemik nasional.  "Melibatkan gojek untuk membagikan Sembako adalah hal yang menarik bagi saya dan bakal saya tiru untuk ke depan nya. Semoga virus ini segera diangkat dari bumi ini khususnya di Indonesia," harapnya.  Seperti sebelumnya GEMPITA tahap ke-2 Tahun ini, tetap menyesuaikan dengan koridor social distancing, yaitu dengan cara dibagikan dalam 4 tahap (@±1000 paket) dengan bekerja sama dengan driver Ojek Online kepada warga masyarakat kota Mojokerto sesuai dengan alamat tempat tinggal yang disesuaikan dengan data Dinas Sosial Kota Mojokerto.   Paket GEMPITA ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga Kota Mojokerto, yang terdampak pandemi Covid-19.   Ketua Panitia Pelaksana GEMPITA, Hendra Siswanto juga tak lupa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang dengan kerelaan, telah berupaya sedemikian rupa menyelenggarakan GEMPITA tahun ini, meskipun kondisi ekonomi tidak mudah namun semuanya dapat berjalan dengan baik karena semata-mata pertolongan Tuhan.   "Selamat Idul Fitri 1441 H kepada seluruh warga masyarakat kota Mojokero dan tak lupa tetap waspada pandemic. Semoga semua saudara-saudara umat Muslim tidak kehilangan kekhusyukan dalam merayakan kemenangan di bulan suci Ramadhan tahun ini. Salam sehat dan semangat bagi kita semua," kata Hendra. (Jayak)
Mojokerto - Gerakan memberkati peduli kota (GEMPITA) kembali melakukan pembagian paket Sembako bagi masyarakat kota Mojokerto tahap yang ke-2. Seperti yang telah disampaikan oleh Ketua Umum GEMPITA, Daniel Pingardi, bahwa GEMPITA tahun ini adalah tahun yang ke-18 membagikan paket sembako.
"Tahun ini GEMPITA membagikan paket untuk masyarakat kota Mojokerto bukan hanya dalam rangka Idul Fitri saja, namun tahun ini GEMPITA juga membagikan paket dalam semangat kebersamaan untuk melawan COVID-19. Untuk tahap yang ke-2 ini GEMPITA membagikan sekitar 1035-an paket yang berisikan bahan pokok sehari-hari dari total 4000 paket," jelas Daniel, Kamis (21/5/2020)
Pada seremoni pembukaan, bapak Kapolresta Mojokerto, AKBP Bogiek Sugiarto, SH, SIK, yang turut hadir mengapresiasi kegiatan ini sebagai kegiatan yang menunjukkan toleransi beragama sekaligus rasa kebersamaan untuk mendukung pemerintah dan masyarakat dalam mempercepat berakhirnya masa pandemik nasional.
"Melibatkan gojek untuk membagikan Sembako adalah hal yang unik dan menarik bagi saya dan bakal saya tiru untuk ke depan nya. Semoga virus ini segera diangkat dari bumi ini khususnya di Indonesia," harapnya.

Seperti sebelumnya GEMPITA tahap ke-2 Tahun ini, tetap menyesuaikan dengan koridor social distancing, yaitu dengan cara dibagikan dalam 4 tahap (@±1000 paket) dengan bekerja sama dengan driver Ojek Online kepada warga masyarakat kota Mojokerto sesuai dengan alamat tempat tinggal yang disesuaikan dengan data Dinas Sosial Kota Mojokerto.

Paket GEMPITA ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga Kota Mojokerto, yang terdampak pandemi Covid-19.

Ketua Panitia Pelaksana GEMPITA, Hendra Siswanto juga tak lupa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang dengan kerelaan, telah berupaya sedemikian rupa menyelenggarakan GEMPITA tahun ini, meskipun kondisi ekonomi tidak mudah namun semuanya dapat berjalan dengan baik karena semata-mata pertolongan Tuhan.

"Selamat Idul Fitri 1441 H kepada seluruh warga masyarakat kota Mojokero dan tak lupa tetap waspada pandemic. Semoga semua saudara-saudara umat Muslim tidak kehilangan kekhusyukan dalam merayakan kemenangan di bulan suci Ramadhan tahun ini. Salam sehat dan semangat bagi kita semua," kata Hendra. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas